Home » Berita » Bersama Emery sang Spesialis Liga Europa, Mkhitaryan Bidik Gelar Juara - Trijaya FM Palembang

Bersama Emery sang Spesialis Liga Europa, Mkhitaryan Bidik Gelar Juara

Henrikh Mkhitaryan ingin juara Liga Europa bersama Arsenal (Foto: David Klein/Reuters)

London – Henrikh Mkhitaryan tak mau Arsenal sekadar numpang lewat di Liga Europa. Ditangani oleh Unai Emery yang kaya pengalaman di Liga Europa, Mkhitaryan ingin juara.

Untuk dua musim beruntun, Arsenal berkompetisi di Liga Europa. Musim lalu, langkah The Gunners terhenti di semifinal setelah dikalahkan Atletico Madrid.

Di Liga Europa 2018/2019, Arsenal tergabung di Grup E bersama Sporting CP, Vorskla Poltava, dan Qarabag. Mesut Oezil dkk sudah memulai langkahnya dengan mengalahkan Vorskla Poltava di matchday 1 dengan skor 4-2, Jumat (21/9/2018) dini hari WIB.

Mkhitaryan, yang sudah punya satu gelar Liga Europa saat masih bersama Manchester United, menginginkan hasil maksimal bersama Arsenal kali ini. Apalagi Arsenal ditangani Emery yang punya tiga titel Liga Europa.

Emery pernah sukses besar bersama Sevilla di Liga Europa. Klub Spanyol itu ia antar jadi juara tiga kali beruntun pada 2013/2014, 2014/2015, dan 2015/2016.

“Dia (Emery) sudah memenangi kompetisi ini tiga kali dan itu sangat penting bagi kami, bagi Arsenal, karena kami bermain di kompetisi ini untuk jadi juara. Kami tak ingin sekadar berpartisipasi,” ujar Mkhitaryan seperti dilansir situs resmi klub.

“Ini sangat penting karena jika Anda juara, Anda bisa dapat tiket ke Liga Champions, jadi kami mencoba untuk memenangi setiap pertandingan dan kita lihat saja kami bisa sampai mana.”(nds/mrp)

Beri komentar