Home » Berita » Indomaret Jawab Heboh Tayangan TV Jokowi yang Diprotes Elite PD - Trijaya FM Palembang

Indomaret Jawab Heboh Tayangan TV Jokowi yang Diprotes Elite PD

Indomaret (Foto: Dikhy Sasra)

Jakarta – Foto tayangan televisi di Indomaret yang menampilkan wajah Presiden Joko Widodo ramai dibahas di media sosial. Pihak Indomaret lalu memberi penjelasan.

Foto itu diunggah oleh Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum PD Ferdinand Hutahaean di akun Twitternya, @LawanPolitikJKW. Foto tersebut memperlihatkan TV dengan logo Indomaret.

TV itu menayangkan wajah Jokowi bersama Menristekdikti, M Nasir dengan tulisan ‘Joko Widodo – Presiden’. Ada logo Antara di tayangan tersebut.

“Saya secara pribadi akan memboikot Indomaret, tidak akan belanja dijaringan Indomaret krn iklan ini. Yang mau ikut boikot, silahkan. Masih ada minimarket yg lain,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Selain itu, ada juga foto TV berlogo Indomaret menayangkan video soal pembangunan bendungan. Ada pula logo Antara di tayangan tersebut. Perum LKBN Antara merupakan kantor berita di Indonesia yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Hingga Jumat (21/9/2018), tweet Ferdinand itu sudah diretweet lebih dari 4.000 kali. Setelah tweet itu heboh, Indomaret lalu memberi penjelasan lewat Twitter dengan judul ‘Tayangan TV di Indomaret’

“Materi tayangan TV di Indomaret ditujukan untuk memudahkan masyarakat memperoleh barang-barang yang dibutuhkan di Indomaret sekaligus memberikan informasi terkini yang diperoleh dari sumber berita Antara,” tulis Indomaret.

 

(imk/tor)

Satu komentar untuk “Indomaret Jawab Heboh Tayangan TV Jokowi yang Diprotes Elite PD”

  1. batong

    untuk menjaga pelanggan tdk lari, memang sebaik nya jgn ikut2 politik.

Beri komentar