Home » Berita » Kepala Daerah yang Jadi Timses Jokowi Diumumkan 20 September - Trijaya FM Palembang

Kepala Daerah yang Jadi Timses Jokowi Diumumkan 20 September

Foto: Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan. (Ari Saputra-detikcom)

Jakarta – Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan mengumumkan Tim Kampanye Daerah (TKD) selambatnya pada tanggal 20 September 2018. Sebelum itu, timses Jokowi-Ma’ruf akan mengumumkan struktur TKD di seluruh daerah.

“Posisi para Kepala Daerah akan sangat jelas dan resmi dapat disampaikan, setelah struktur TKD resmi ditetapkan dan di SK kan oleh TKN, selambatnya pada 20 September 2018,” kata Wakil Sekretaris TKN Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Verry Surya Hendrawan saat dihubungi detikcom, Jumat (14/9/2018).

Sekjen PKPI itu mengatakan posisinya di TKN dipercaya untuk mengurus mengenai TKD di seluruh wilayah Indonesia. TKD hingga kini masih digodok oleh KIK.

“Kebetulan saya mendapat amanah di bidang Konsolidasi Organisasi bersama Pak Lodewijk (Sekjen Golkar Lodewijk Fredrich Paulus) dan Pak Karding (Sekjen PKB Abdul Kadir Karding)” kata Verry.

“Salah satu tugas kami adalah pembentukan TKD di 34 provinsi dan seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia,” sambungnya.

Sebelumnya, KIK sudah menggelar rapat membahas mengenai TKD. Rapat itu juga dihadiri oleh Ketua TKN Erick Thohir.

“Kan ini konsolidasi, tapi nantikan strategi itu akan terus menerapkan di mana. Insyaallah nanti tanggal 23 (September) baru kita bisa lihat apa-apa yang akan kita bisa lakukan,” ucap Erick selepas rapat di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

 

 

(idh/idh)

Beri komentar