Home » Berita » Visi-Misi Disebut Tak Lengkap, Sandiaga: Kita Fokus Ekonomi - Trijaya FM Palembang

Visi-Misi Disebut Tak Lengkap, Sandiaga: Kita Fokus Ekonomi

Sandiaga Uno bersama Prabowo Subianto. (Pradita Utama/detikcom)

Jakarta

Cawapres Sandiaga Uno merespons pernyataan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding yang menyatakan visi-misi kubunya bersama Prabowo Subianto tidak lengkap dan pendek. Sandiaga menyebut pihaknya memang memfokuskan diri pada isu ekonomi.
“Kita sangat-sangat fokus di isu ekonomi dan di dua isu utama, yaitu lapangan pekerjaan dan kita ingin fokus sekali di bidang bahan pokok,” kata Sandiaga setelah meninjau Pasar Pocong, Jl Vila Nusa Indah II, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).
Sandiaga khawatir masyarakat menjadi tak paham jika visi-misi terlalu panjang. Karena itu, kubu Prabowo hanya fokus pada isu ekonomi.”Kita ingin (isu ekonomi) ini menjadi pembahasan yang sangat-sangat terfokus. Kita tidak ingin pembicaraannya terlalu melebar, akhirnya kabur isunya atau isunya tidak dimengerti oleh masyarakat,” terang Sandiaga.
Sebelumnya, Karding menilai visi-misi kubu Prabowo tak lengkap. Karding membandingkan dengan visi-misi kubu Jokowi-Ma’ruf Amin yang, menurutnya, lebih komprehensif.”Hasil kajian kami mencoba membandingkan visi-misi Pak Prabowo dan Jokowi. Kita sampai pada kesimpulan visi-misi Pak Prabowo-Sandi ini jauh lebih pendek, ya artinya tidak lengkap. Sementara itu, visi-misi Pak Jokowi jauh lebih lengkap dan menyeluruh atau komprehensif,” kata jubir TKN Abdul Kadir Karding di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9).
(zak/elz)

Beri komentar