Home » Berita » Ini Musisi yang Manggung di Penutupan Asian Para Games - Trijaya FM Palembang

Ini Musisi yang Manggung di Penutupan Asian Para Games

Jakarta – Penutupan Asian Para Games 2018 digelar nanti malam. Sejumlah musisi bakal manggung di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno (GBK).

Asian Para Games 2018 ditutup Sabtu (13/10). Sampai siang ini, perebutan medali masih berlangsung, tapi China tak tergeser dari puncak. Untuk sementara Negeri Panda itu mengoleksi 163 medali emas, 85 perak, dan 57 perunggu.

Perebutan tempat kedua masih cukup seru antara Iran dan Korea Selatan. Jepang di peringkat ketiga diikuti Uzbekistan atau Indonesia. Di akhir acara, Asian Para Games digelar penutupan. Sejumlah musisi bakal manggung.

Di antaranya, Zizi Raziq, Naura, Sheryl Sheinafia, Judika, Cokelat, Ntrl, Rio Febrian, dan AOA. Acara dipandu oleh Daniel Mananta dan Ary Kirana.

“Kami bangga dan terhormat bisa bergabung di acara closing ceremony Asian Para Games. Sebagai musisi kami bisa ikut berjuang dan berkontribusi bersama dengan teman-teman atlet yang berjuang di acara ini,” vokalis Cokelat, Jackline Rossy, kepada pewarta.

“Dengan persiapan pendek, kami usahakan untuk memberikan penampilan terbaik. Kami ingin turut mengharumkan nama Indonesia,” dia menambahkan.

Stadion Madya berkapasitas 21 ribu. Sebagian tiket, 2 ribu sampai 3 ribu, didistribusikan kepada difabel di bawah Kementerian Sosial dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (fem/nds)

Beri komentar