Home » Berita » Lebih Sering Tampil Dibanding Prabowo, Ini Alasan Sandiaga - Trijaya FM Palembang

Lebih Sering Tampil Dibanding Prabowo, Ini Alasan Sandiaga

Jakarta – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno membeberkan alasan dirinya lebih sering tampil dibanding Prabowo Subianto. Menurutnya, dia masih harus sering tampil karena masih jarang dikenal masyarakat ketimbang sang capres.

“Kita berbagi jadwal, mungkin jadwal saya terlihat padat karena saya punya waktu yang sangat singkat. Saya tuh relatif tidak dikenal di masyarakat, Pak Prabowo sudah dikenal masyarakat, saya turun ke Yogya, orang-orang bilang salam ya untuk Pak Prabowo, Pak Prabowo tingkat pengenalannya sangat tinggi, dia fokus ke isu-isu strategis dan memang menjadi bagian daripada rancangan dan strategi dari pemenangan kita,” ujar Sandiaga di Jl M Kahfi II, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018).Dia menegaskan tudingan yang disampaikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin soal Prabowo jarang tampil dibanding Sandi tidak benar. Sebab, mereka berbagi tugas. Sandi juga menyebut dirinya sudah ketinggalan jauh dari Prabowo yang sudah dikenal masyarakat dan terbukti mencintai tanah airnya.

“Bahwa Pak Prabowo itu loving what he does and doing what he loves. Dia terhadap Tanah Air dan bangsa ini dan dia mengerjakan sepenuhnya, dan terakhir itu dia menganggap bertemu dengan masyarakat bagian dari pekerjaannya dia, jadi itu yang saya lihat. Kita level yang dilalui Pak Prabowo dan merupakan suatu kontribusi bagi bangsa ini, karena dia cinta bangsa ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf, Arya Sinulingga, menyoroti Sandiaga yang gencar berkunjung ke berbagai lokasi. Arya menyebut, jika Sandi tetap aktif sedangkan Prabowo pasif, pasangan itu akan kalah.

Arya berpandangan seharusnya Prabowo ikut tampil seperti Sandi. Masyarakat seharusnya lebih melihat dari sisi tampilnya Prabowo, bukan hanya tampilnya Sandi.
(zap/elz)

Beri komentar