Home » Berita » Modric: Madrid Tidak Krisis Kok - Trijaya FM Palembang

Modric: Madrid Tidak Krisis Kok

Meski tidak menang dalam tiga laga terakhir, Real Madrid disebut Luka Modric tidak sedang krisis (Foto: Tatyana Makeyeva/Reuters)

Moskow – Laju tak memuaskan Real Madrid berlanjut usai dikalahkan CSKA Moskow di Liga Champions. Meski demikian, Luka Modric menilai tak ada krisis di Madrid.

Madrid tumbang saat tandang ke markas CSKA di matchday 2 Liga Champions. Bertanding di Luzhniki Stadium, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB, sang juara bertahan itu kalah 0-1.

Hasil ini membuat Madrid tidak pernah menang pada tiga laga terakhir di semua kompetisi. Sebelumnya mereka dihajar 0-3 oleh Sevilla dan imbang 0-0 kala menghadapi Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Kekalahan dari CSKA juga menegaskan krisis gol yang sedang dialami Madrid. Mereka sudah tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.Meski demikian, Modric menilai Madrid tidak sedang krisis. Gelandang yang belum lama ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 itu yakin Los Blancos akan segera bangkit.

“Ini bukan krisis kok. Tapi, kami memang gagal memperlihatkan performa yang seharusnya. Tak ada keraguan, kami pasti akan kembali ke jalur kemenangan,” ujarnya seperti dikutip situs resemi UEFA.

“Lagipula malam ini CSKA sangat rapi dan memiliki pemain-pemain yang sangat bagus. Mereka memanfaatkan peluang sedangkan kami tidak memanfaatkannya,” lanjut dia.

Madrid sebenarnya sangat mendominasi dalam segala hal di laga melawan CSKA. Mereka unggul penguasaan bola 73:27 dengan CSKA dan membuat 26 tembakan. Tapi, tak satu pun menjadi gol.

“Kami membuat sangat banyak peluang dan hanya tidak beruntung bola tak masuk ke gawang. Kami harus terus bekerja keras dan percaya akan kemampuan kolektif. Kami masih percaya diri dan akan bangkit dari ini,” tutur Mariano Diaz.

(nds/ran)

Beri komentar