Home » Berita » Periksa Dokter RS Bina Estetika, Polisi Tanya Tindakan Medis Ratna - Trijaya FM Palembang

Periksa Dokter RS Bina Estetika, Polisi Tanya Tindakan Medis Ratna

Jakarta – Penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya memeriksa dr Sidik dari RS Bina Estetika yang menangani operasi plastik Ratna Sarumpaet. Penyidik ingin mengetahui aktivitas Ratna selama di rumah sakit.

“Nanti kita akan menanyakan. Artinya bahwa apakah pada saat tersangka Bu Ratna itu ke rumah sakit, apakah ada konsultasi atau tindakan medis, dan sebagainya. Kita lakukan seperti itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Menurut Argo, dokter Sidik sudah berada di ruang pemeriksaan Ditrkimum Polda Metro. Penyidik masih berkomunikasi dengan dokter itu terkait agenda pemeriksaan.

“Terkait dengan pemeriksaan dokter Sidik, yang bersangkutan sudah hadir di Polda Metro Jaya. Tapi kita masih dalam komunikasi. Ada di ruangan,” ujar dia.Selain dokter RS Bina Estetika, polisi memanggil Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal pada hari ini. Iqbal dimintai keterangan sebagai saksi karena dianggap mengetahui kasus tersebut.

Ratna Sarumpaet ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena menjadi tersangka penyebaran berita bohong untuk membuat keonaran.
(knv/fdn)

Beri komentar