Home » Berita » Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Sri Mulyani - Trijaya FM Palembang

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Sri Mulyani

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kemenkeu Foto: Trio Hamdani

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersama jajarannya pagi ini melaksanakan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Upacara digelar di Kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jakarta.

Pantauan detikFinance, Senin (1/10/2018), upacara dimulai sekitar 08.00 WIB dan selesai sekitar 08.15 WIB. Upacara berlangsung di dalam Gedung Dhanapala, secara tertutup.Kompak dengan seluruh pegawai Kemenkeu, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu upacara dengan mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam. Dia pun menyampaikan pesan-pesan tentang Pancasila.

“Untuk hari Pancasila tentu ini adalah upacara dari kita semua di jajaran Kementerian Keuangan untuk memperingati bagaimana Pancasila sebagai ideologi bangsa untuk terus diterapkan, diperkuat, dilaksanakan,” kata Sri Mulyani sesuai upacara

Setelah upacara, Sri Mulyani juga menyempatkan diri melakukan rapat bersama jajarannya membahas langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengatasi bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kita juga fokus hari ini lebih kepada suasana bencana yang terjadi di Palu dan Donggala, dan tadi kita juga rapat sebentar sesudah upacara untuk menentukan langkah-langkah,” tambahnya.(dna/dna)

Beri komentar