Home » Berita » Terungkap! Ini Rekaman Saat Ronaldo Merayu Kathryn Mayorga - Trijaya FM Palembang

Terungkap! Ini Rekaman Saat Ronaldo Merayu Kathryn Mayorga

Cristiano Ronaldo dituduh memperkosa wanita pada 2009 (Massimo Pinca/Reuters)

Los Angeles – Muncul bukti baru dalam kasus pelecehan seksual yang melibatkan Cristiano Ronaldo. Ronaldo ditenggarai merayu Kathryn Mayorga.

Semuanya berawal dari klub malam Sin City di Las Vegas pada 2009. Dalam laporan terbaru yang diunggah news.com.au, ada tayangan CCTV yang memperlihatkan bukti bahwa Ronaldo mengajak Mayorga berkenalan dan berbincang santai setelahnya.Bahkan setelah kenalan, Ronaldo langsung mengajak Mayorga menari bersama untuk makin menambah kedekatan serta mencairkan suasana. Sambil bejoget di area VIP, keduanya juga menggengam minuman. Ronaldo bahkan sempat merangkul pinggul Mayorga.Setelah cukup dekat, Ronaldo memberanikan diri untuk mengajak Mayorga untuk berpindah ke hotel tempatnya menginap di Palms Hotel and Casino. Di sanalah kejadian pemerkosaan, yang dituduhkan Mayorga ke Ronaldo, terjadi.

Ronaldo sebelum menyerang dan memperkosa Mayorga diklaim mengajak wanita yang kini berusia 34 tahun itu untuk berendam di jacuzzi.

Kasus tersebut sempat akan diangkat tapi akhirnya ditutup karena Ronaldo dan Mayorga berdamai dengan nominal 287 ribu pound sterling. Setelah sembilan tahun berlalu, Mayorga justru buka suara terkait kasus yang menimpanya itu.Mayorga malah mengajukan dokumen pembatalan pencabutan laporan itu ke pengadilan setempat dan bahkan melaporkan lagi kasusnya itu ke pihak kepolisian Las Vegas.

Terkait laporan tersebut, Ronaldo secara sudah membantahnya dan menyatakan berita itu bohong besar. Pemain Portugal itu malah menuding balik Mayorga yang cuma mencari sensasi.

(mrp/yna)

Satu komentar untuk “Terungkap! Ini Rekaman Saat Ronaldo Merayu Kathryn Mayorga”

  1. rindu kali dia ma ronaldo

Beri komentar