Home » Berita » Gareth Bale Akhiri Puasa Gol 532 Menit - Trijaya FM Palembang

Gareth Bale Akhiri Puasa Gol 532 Menit

Gareth Bale akhirnya bikin menjebol gawang lawan lagi setelah melewati ratusan menit tanpa gol (REUTERS/David W Cerny)

JakartaGareth Bale bisa tersenyum lagi. Setelah melalui ratusan menit tanpa bisa bikin gol, dinihari tadi satu golnya membantu Real Madrid berpesta di Victoria Plzen.

Bale mencetak gol keempat Real Madrid dalam lawatan ke Doosan Arena Plzen, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB tadi. El Real pulang membawa kemenangan gemilang dengan skor 5-0.

Memanfaatkan crossing yang dilepaskan dari sisi kiri lapangan, Bale, yang berdiri di tiang jauh tanpa pengawalan, menceploskan bola ke dalam gawang dengan tendangan mendatar.Ini menjadi gol pertama Bale di semua kompetisi sejak yang terakhir dia buat saat Madrid menang 3-0 atas AS Roma. Sejak saat itu, dalam tujuh pertandingan beruntun pesepakbola asal Wales itu puasa gol. Demikian dikutip dari Marca.

Kondisi tersebut membuat posisinya di starting line up Madrid digosipkan akan digusur. Terlebih dalam beberapa waktu terakhir Vinicius Junior terlihat makin meyakinkan.

Bale menyempurnakan penampilannya dinihari tadi dengan membuat satu assist yang dilesakkan menjadi gol oleh Karim Benzema.

 

(din/cas)

Beri komentar