Home » Berita » Ronaldo, Perayaan Golnya Kok Gitu? - Trijaya FM Palembang

Ronaldo, Perayaan Golnya Kok Gitu?

Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Manchester United dini hari tadi. (Foto: Stefano Relladini/Reuters)

TurinCristiano Ronaldo mencetak gol indah ke gawang Manchester United dini hari tadi. Namun perayaan golnya dipertanyakan, kok gitu?

Ronaldo sempat membawa Juventus memimpin atas MU di Allianz-Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Penyerang asal Portugal itu merobek gawang David De Gea dengan sepakan voli.

Pada menit ke-65, Ronaldo mengejar umpan lambung Leonardo Bonucci ke kotak penalti. Sebelum bola mendarat, eks striker Real Madrid dan MU itu langsung menyepaknya dengan sepakan kaki kanan. De Gea terdiam, tuan rumah unggul 1-0.Usai mencetak gol keren itu, Ronaldo merayakannya dengan berlari ke sudut lapangan sambil memamerkan perutnya yang berotot. Kemudian ia membuat gesture maaf kepada fans MU, lalu mengakhiri perayaan golnya. Namun aksinya tetap dicibir netizen. Di lini masa, banyak yang menilai perayaan gol Ronaldo sangat buruk.”Penyelesaian hebat. Perayaan yang buruk. Ronaldo #JUVMUN,” kicau akun @RobBartlettESPN.

“Itu adalah gol brilian dari Ronaldo tapi betapa buruknya selebrasi itu. Ada sesuatu yang salah padanya,” cuit akun @KamalGhrayeb.

“Saya berharap tidak melihat selebrasi ronaldo,” tulis Brennan Donnelly di akun @bdontvofficial.

Sindiran atas perayaan gol Ronaldo kian menjadi-jadi usai Juventus justru berbalik kalah 1-2 di laga itu. MU membalas dua gol lewat tendangan bebas Juan Mata di menit ke-86 dan bunuh diri Alex Sandro tiga menit berselang.

Namun hasil itu belum menggoyahkan Juventus di puncak Grup H dengan sembilan poin, disusul MU (7), Valencia (5), dan Young Boys (1).(yna/cas)

Beri komentar