Home » Berita » Saat Prabowo-Titiek Hingga Amien Rais Nyanyi '2019 Ganti Presiden' - Trijaya FM Palembang

Saat Prabowo-Titiek Hingga Amien Rais Nyanyi ‘2019 Ganti Presiden’

Foto: Prabowo Subianto Cs nyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden. (Marlinda Oktavia/detikcom).

JakartaPrabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar acara pembekalan relawan di Istora Senayan, Jakarta. Prabowo yang hadir dalam acara itu mendendangkan lagu 2019 ganti presiden bersama elite parpol pendukung pasangan nomor urut 02 itu.

Acara digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018). Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekjen PAN Eddy Soeparno, hingga Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) tampak hadir di lokasi acara.

Dalam acara pembekalan itu, ada aksi menarik yang disuguhkan para elite parpol itu. Di mana Prabowo hingga Amien, Sohibul dan Titiek bernyanyi lagu 2019 Ganti Presiden. Aksi menarik itu mulanya terjadi saat Sang Alang menyanyikan lagu ‘Ganti Presiden‘. Sang Alang kemudian meminta Prabowo dan para elite parpol ikut maju dan bernyanyi.

Gayung bersambut, Prabowo lantas berdiri dan maju ke atas panggung. Hal itu pun diikuti para elite parpol lainnya. Amien Rais bahkan tampak ikut memegang mic dan bernyanyi lantang. Sementara Prabowo dan elite parpol lainnya bernyanyi tanpa mic.

“2019 ganti presiden. Kuingin presiden yang tak pandai berbohong. 2019 ganti presiden. Kuingin presiden yang cerdas gagah perkasa,” senandung Prabowo, Amien Rais dan lainnya.
(mae/elz)

Beri komentar