Home » Berita » Airlangga: Suara Golkar Pilih Jokowi Sudah di Atas 75 Persen - Trijaya FM Palembang

Airlangga: Suara Golkar Pilih Jokowi Sudah di Atas 75 Persen


Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Eko Susanto/detikcom)


Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan suara Golkar yang memilih Jokowi-Ma’ruf Amin sudah meningkat. Airlangga menyebut di atas 75 persen.

“Tentunya jumlah pemilih Golkar yang memilih Pak Jokowi sudah meningkat. Sudah bertahap, sekarang sudah di atas 75 persen,” kata Airlangga kepada wartawan seusai rapat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/12/2018).

Airlangga mengatakan sosialisasi untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf di daerah-daerah sudah dilakukan oleh akar rumput Golkar. Sosialisasi berupa poster Golkar bersama Jokowi-Ma’ruf disebutnya sudah terpasang di daerah-daerah maupun di kota-kota.

“Ya, kan kita sudah melakukan sosialisasi paling awal, dan secara resmi di media sosial Golkar juga aktif. Di kota-kota sudah ada poster Golkar dan Jokowi,” kata Airlangga.

Airlangga mengatakan masih ada waktu 4 bulan untuk terus bersosialisasi. Dia juga berharap ada timbal balik ke Golkar.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Eko Susanto/detikcom)
“Dengan demikian, masih ada 4 bulan untuk kita kerja. Harapannya, kita tentu timbal balik, jadi Golkar memilih Pak Presiden dan pemilih Pak Presiden memilih Golkar,” sambungnya.
(idh/idh)

Beri komentar