Home » Berita » Prabowo-Titiek Dilantik Jadi Dewan Pembina Ojol Forgab 02 - Trijaya FM Palembang

Prabowo-Titiek Dilantik Jadi Dewan Pembina Ojol Forgab 02


Prabowo bersama para pengemudi ojol/Foto: Dok. BPN Prabowo-Sandi

Jakarta – Capres, Prabowo Subianto, dilantik sebagai Dewan Pembina komunitas ojek online Forum Gabungan (Forgab) Roda 02. Prabowo diminta bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

‘Gelar’ itu diberikan dalam acara ‘Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019’ di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

“Dalam kesempatan ini kami menobatkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi dewan pembina Forgab Roda 02 agar kita bisa bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan kita semua rakyat Indonesia,” kata Ketua Pelaksana Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019, Nano, dalam keterangan pers media center Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Selain Prabowo, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) juga diangkat jadi Dewan Pembina Forgan Roda 02. Titiek diminta ikut berjuang bersama Prabowo.

“Selain Pak Prabowo, kita juga menobatkan Ibu Titiek Soeharto untuk menjadi dewan pembina Forgab Roda 02, kami mohon kerelaan ibu untuk bisa ikut berjuang bersama kami dan Pak Prabowo,” tutur Nano.

Pelantikan Prabowo dan Titiek sebagai Dewan Pembina Forgab 02 disimbolkan dengan pemberian rompi. Para pengemudi ojol yang ada di lokasi bahkan sempat berteriak agar Prabowo-Titiek bersatu lagi. 

“Wah mantap, ayo Pak Prabowo Bu Titiek bersatu lagi, bersama-sama lagi dalam satu panggung untuk bersama-sama kita,” teriak para pengemudi ojol sambil bertepuk tangan. 


Titiek Soeharto Bersama para pengemudi ojol (Foto: Dok. BPN Prabowo-Sandi)

Di lokasi, Prabowo yang memberikan pidato di atas panggung sempat berjoget di hadapan para pengemudi ojol. Ia pun mengajak para pengemudi ojol berjoget bersama.
(tsa/haf)



Beri komentar