Home » Berita » Pamitan pada Barito Putera, Hansamu Yama ke Persebaya - Trijaya FM Palembang

Pamitan pada Barito Putera, Hansamu Yama ke Persebaya


Hansamu Yama Pranata saat di Timnas Indonesia. (Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto)

Jakarta – Hansamu Yama Pranata sudah berpamitan pada Barito Putera. Bek 23 tahun itu menuju Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2019.

Kabar kepergian Hansamu itu diungkapkan akun Instagram resmi Barito Putera. Sebelumnya sudah diadakan pembicaraan antara pihak Barito dengan Hansamu di sebuah hotel di Surabaya, Kamis (10/1/2019).

“Mohon maaf sebelumnya pak, saya sudah beristikharah dan berpikir sekali untuk tetap di Barito. Tetapi saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya,” kata Hansamu dikutip dari @psbaritoputeraofficial.

“Alasannya karena awal tahun ini juga saya Insha Allah melaksanakan pernikahan dengan calon istri saya yang sudah sepakat untuk menetap di Mojokerto. Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar. Setelah sudah 5 tahun tidak bersama mereka,” tambah keterangan itu.

Barito dengan berbesar hati mengabulkan keinginan dari pemain yang sukses menjuarai Piala AFF U-19 2013. Pemilik tim Laskar Bekantan Hamuk, Hasnuryadi Sulaiman, yang memberikan pernyataan langsung.

“Kami hanya bisa berikhtiar agar dirimu tetap nyaman di Barito Putera. Tetapi karena ini sudah menyangkut demi kebahagiaan keluarga, kami sangat memaklumi dan mengikhlaskannya. Semoga dilain waktu bisa bekerjasama lagi,” kata dia. (cas/din)


Beri komentar