Home » Berita » Selektif Pilih Pemain, Persela Lengkapi Tim Sampai Februari - Trijaya FM Palembang

Selektif Pilih Pemain, Persela Lengkapi Tim Sampai Februari


Foto: Eko Sudjarwo

Lamongan – Pelatih Persela LamonganAji Santoso, akan selektif memilih pemain menuju musim 2019. Dia menghitung skuat komplet di pertengahan Februari. 

Persela memang masih menggelar seleksi pemain hingga Rabu (16/1/2019). Persela ditargetkan untuk bisa melengkapi skuat tengah bulan depan. 

“Kalau saya sih ingginya persiapan untuk kompetisi paling tidak di pertengahan Februari seluruh pemain sudah siap,” kata Aji.

Aji menyebut patokan waktu itu dibuat agar Persela memiliki waktu untuk membangun kerangka tim menuju bergulirnya Liga 1 musim 2019. Apalagi, musim ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu melakukan perombakan yang cukup besar, sehingga butuh waktu untuk membentuk chemistry antara pemain lama dan pemain baru. 

“Karena tim ini baru, termasuk pemain asing semua baru, perlu waktu yang sedikit cukup untuk mereka beradaptasi antara satu dengan yang lain,” ujar dia. 

Lebih lanjut Aji mengatakan, untuk perburuan pemain asing, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan dengan dengan beberapa pemain incarannya.

“Saya lihat manajemen juga cukup agresif mendekati pemain asing, tetapi masih kami rahasiakan, tidak ada yang tahu kecuali saya dan manajemen Persela,” ujar Aji. 

Sebelum tampil di Liga 1 2019, Persela ditunggu pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia. Persela menghadapi Persik Kendal pada 25 Januari dan 2 Februari.  (fem/fem)

Beri komentar