Home » Berita » Harnojoyo Janji Atasi Masalah Warga Lr. Banyu Biru 2 - Trijaya FM Palembang

Harnojoyo Janji Atasi Masalah Warga Lr. Banyu Biru 2

Palembang – Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo kembali menggelar program Safari Subuh, melalui salat subuh berjamaah, kali ini Harnojoyo meluangkan waktu untuk menunaikan salat subuh berjamaah di Mushalla Nurul Iman, Jalan. Kapt. Abdullah, Lr. Banyu Biru 2, Kecamatan Plaju, Palembang, Minggu (17/3/2019).

Kegiatan rutin salat subuh berjamaah bersama masyarakat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang dicanangkan Harnojoyo ini pun, terus mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo kembali menggelar program Safari Subuh, melalui salat subuh berjamaah, kali ini Harnojoyo menunaikan salat subuh berjamaah di Mushalla Nurul Iman, Jalan. Kapt. Abdullah, Lr. Banyu Biru 2, Kecamatan Plaju, Palembang, Minggu (17/3/2019).

Ketua Mushalla Nurul Iman, Soleh menyampaikan “Kami sangat mengapresiasi penuh program yang dibuat oleh Pemerintah Kota Palembang ini, seperti Safari Subuh ataupun Gotong Royong, karena program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak,”

dalam kesempatan ini Soleh menyampaiakan sejumlah permasalahan di Mushalla Nurul Iman, maupun lingkungan sekitar mushalla itu sendiri. “Tempat kami ini masih sering terjadi banjir, karena saluran air yang tersumbat dan saluran air yang hilang, selain itu ada salah satu rumah warga yang sudah miring dan hampir roboh, mohon pak Wali Kota untuk dapat memperbaikinya,” paparnya.

Menanggapi aspirasi dari jamaah Mushalla Nurul Iman, Wali Kota Palembang Harnojoyo meninjau langsung lokasi yang dimaksud tersebut. Selanjutnya, Harnojoyo menyampaikan, pihaknya akan berupaya untuk mengatasi permasalahan yang ada. “Kami akan mulai bekerjasama dengan OPD terkait, untuk mengatasi permasalahan yang ada,” tutupnya.

Beri komentar