Home » Berita » Bupati kepada Warga: Jangan Mengharap Serangan Fajar - Trijaya FM Palembang

Bupati kepada Warga: Jangan Mengharap Serangan Fajar

Muaraenim, BP—Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM, menghimbau masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg Rabu (17/4) dan jangan mengharap serangan fajar. Soalnya pelaksanaan Pemilu harus bersih dan serangan pajar itu tidak ada.

               “Mari kita hadir ke TPS untuk menyalurkan hak pilih kita supaya pertisifasi pemilih di Kabupaten Muaraenim meningkat. Jika Pilkada lalu partisifasi pemilih di Muaraenim sebesar 73 persen, pada Pilpres dan Pileg nanti supaya lebih tinggi lagi,” jelas bupati saat melakukan silaturahmi dan doa bersama  dengan  masyarakat Ikatan Keluarga Merapi Are dan Ikatan Keluarga Besar Krui, Sabtu (13/4).

                 Silaturahmi itu berlangsung di rumah Iwan Kurniawan, , dari partai . Pada acara itu bupati bersama Iwan Kurniawan juga memberikan santuan kepada sejumlah anak yatim.

              Bupati juga berharap, agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Perbedaan yang terjadi selama menjelang Pilpres dan Pileg ini, jika siapapun nantinya yang mendapatkan mandat dari rakyat, maka kita sudahi perbedaan itu dan kita tetap jaga persatuan dan kesatuan,” ajaknya.

                Pada silaturhami tersebut, bupati menyatakan kesiapannya menjadi pembida Ikatan Keluarga Merapi Area dan Ikatan Keluarga Krui Lampung yang telah lama tinggal di Kabupaten Muaraenim.

                  “Melalui ikatan keluarga ini banyak  hal yang bisa dimanfaatkan, baik untuk meningkatkan tali silaturhmi kekeluragaan, maupun kegiatan sosial lainnya. Kemudian bisa membantu pemerintah dalam memberikan dukungan pembangunan daerah.#nur

Beri komentar