Home » Berita » Ini Tampang Anggraeni Penculik Balita di Masjid Bekasi - Trijaya FM Palembang

Ini Tampang Anggraeni Penculik Balita di Masjid Bekasi

Jakarta – Tim kepolisian berhasil menemukan balita ASA (3), yang diculik di masjid komplek Bintara 3, Bintara Jaya, Bekasi Barat, sejak Selasa (9/4) lalu. Pelaku diketahui bernama Anggraeni (55).

Korban dan pelaku ditemukan oleh Timsus Unit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, yang dipimpin oleh Kompol Amrudin, AKP Resa F Marasabessy, AKP Reza Pahlevi, dan Ipda Roy Rolando Andarek. Korban dan pelaku ditemukan, tepatnya di Masjid At-Taufiq di Jalan Stasiun Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, pada Minggu (15/4) sekitar pukul 16.00 WIB.

“(ASA) ketemu di Stasiun Senen,” ujar ibunda ASA, Aprilina Lestari (20), saat dimintai konfirmasi, Senin (15/4/2019).

Korban dan pelaku diamankan saat sedang beristirahat di dalam masjid. Saat diamankan, korban tampak ketakutan.

Sebelumnya, korban diculik pelaku saat sedang bermain di Masjid Al-Amin kompleks Bintara 3, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Selasa (9/4) pukul 10.09 WIB. Pelaku menculik korban dengan iming-iming membelikan jajanan.

Korban diam-diam pergi bermain ke masjid ketika neneknya, Sri Wahyuni (34), sedang mandi. Selama ini korban tinggal bersama neneknya di kompleks Bintara 3, yang berjarak sekitar 10 meter dari Masjid Al-Amin.

Aksi penculikan ini terekam kamera CCTV masjid. Keluarga korban melapor ke Polres Metro Bekasi Kota setelah mengetahui korban diculik.

Keluarga juga telah menyebar selebaran berisi informasi soal korban ke beberapa tempat. Setelah lima hari, korban akhirnya berhasil diamankan pada Minggu (15/4) di Masjid At-Taufiq, Jalan Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Polisi menyita barang bukti dari pelaku, yakni pakaian yang dikenakan saat menculik korban. Saat ini pelaku masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

Beri komentar