Home » Berita » Hari kedua Lebaran, Alex Noerdin Open House di Merdeka - Trijaya FM Palembang

Hari kedua Lebaran, Alex Noerdin Open House di Merdeka

Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin dipastikan menggelar open house pada hari kedua idul Fitri 1440 H. Open house di rumah pribadi di jalan Merdeka ini terbuka untuk umum. “Namanya open house. Tentu semua warga yang berkenaan dipersilahkan hadir. Warga Sumsel diaturi datang. Semua teman silahkan hadir, para kader Golkar se Sumsel juga diharapkan hadir,” kata Alex Noerdin.

Idul Fitri kali ini diyakini akan spesial bagi Alex Noerdin. Usai mengemban tugas sebagai kepala daerah, Bupati Muba dua periode dan Gubernur Sumsel duo periode, tercatat baru tahun ini merayakan lebaran bukan sebagai kepala daerah.

Tentu saja, momen berkumpul keluarga akan terasa lebih istimewa ditemani keluarga besar termasuk empat cucu kembar yakni, dua cucu kembar laki-laki bernama Almeer dan Aezar Kemudian dua cucu kembar perempuan bernama Aletta dan Atalie. Dua cucu kembar perempuan merupakan anak putra sulungnya yakni anak dari Dodi Reza, dan cucu kembar laki-laki anak dari putrinya Lury Elza

Publik tentu masih mencatat, Selama menjabat Gubernur Sumsel, dan Juga selaku Ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin selalu shalat Idul Fitri di Masjd Agung Palembang. Sesudahnya, tak lupa langsung mampir ke rumah buat berkumpul dengan keluarga besar.

Nah, di hari kedua, Alex Noerdin Selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, dan sebagai salah satu pilihan rakyat pada pelaksaan Pemilu 2019 lalu, yang telah berhasil akan menjadi anggota DPR RI ini menyediakan diri untuk dapat menemui semua warga Sumsel di kediamannya di jalan Merdeka.

Apakah Alex Noerdin tidak lebaran dengan mudik ke daerah asal orang tuanya?

“Alhamdulillah. Warga selalu antusias, ramai ingin bersilaturahmi. Makanya selama menjabat gubernur selama dua periode tak pernah mudik lebaran. Insyaallah open house kali ini saya masih tetap menyediakan diri bagi warga seperti tahun sebelumnya. Semoga berjalan dengan lancar dan aman semua terangnya

Beri komentar