Home » Berita » PT Pegadaian Area Palembang menggelar Seminar Arrum Haji - Trijaya FM Palembang

PT Pegadaian Area Palembang menggelar Seminar Arrum Haji

Pada Hari Jumat (17/5) PT Pegadaian (Persero) Area Palembang mengadakan Seminar Arrum Haji di Hotel Aston Palemabang. Seminar dihadiri lebih dari 100 orang yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Arrum Haji adalah salah satu produk andalan Pegadaian.
PT Pegadaian kini memberikan solusi mudah bagi masyarakat yang ingin mendaftar haji dari Pegadaian. Melalui produk Arrum Haji, masyarakat dimudahkan untuk mendapatkan porsi haji. PT Pegadaian mengajak masyarakat Sumsel, khususnya Palembang untuk memanfaatkan produk Arrum Haji dari Pegadaian, karena pegadaian memberikan kemudahan.

Menurut Aris Suroso, Deputy Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Palembang, Kalau dulu dengan menjaminkan emas seberat 15 gram baru bisa mendaftar haji di Pegadaian, tapi sekarang cukup dengan jaminan emas seberat 3,5 gram, bisa kami nilai menjadi Rp25 juta, yang mana nilai tersebut bisa didaftarkan untuk mendapatkan porsi haji.

kelebihan mendaftar lewat pegadaian selain aman dan amanah, Pegadaian sebagai BUMN sudah bekerja sama dengan Kementerian Agama dan juga perbankan membantu untuk mendaftarkan calon jamaah haji cukup dengan 3,5 gram emas atau senilai Rp 2 juta, sudah bisa dijadikan dasar untuk mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji segera. (IV)

Beri komentar