Home » Berita » Jawara di Launching Single Elty Yahirin & Fantastic Dangdut Competition - Trijaya FM Palembang

Jawara di Launching Single Elty Yahirin & Fantastic Dangdut Competition

Palembang – Salah satu komunitas musik yang secara konsisten menampung bakat dan minat vokalis dangdut adalah Komunitas Artis Fantastic. Ini terbukti dengan rutinitas event yang selalu rutin diadakan seperti yang berlangsung Rabu 10 Juli 2019 di Rakha Kopitiam Jl.Mayor Ruslan Palembang. Acara yang diberi label Launching Single Elty Yahirin & Fantastic Dangdut Competition ini sukses digelar.

Menurut Aris Rinaldi Ketua Panitia sekaligus Ketua Komunitas Artis Fantastic acara ini mempunyai tujuan untuk mencari talenta baru penyanyi dangdut di Sumsel, ini terbuki dari beberapa peserta lomba ada yang berasal dari Sekayu, Lahat, Banyuasin,Babat Toman, Ogan Ilir dll. Dalam acara ini ada sekitar 30-an peserta yang ikut dalam Fantastic Dangdut Competition selain juga diselingi dengan Launching Single dari Penyanyi Elty Yahirin.

Elty Yahirin yang mendukung acara ini secara maksimal mengatakan sangat bersyukur akhirnya dirinya dapat meluncurkan singlenya karya Aris Rinaldi yang berjudul Cukup Sudah dan Merana Sendiri. Dia juga mengaku bangga bahwa single lagunya dijadikan materi lagu wajib final di acara Fantastic Dangdut Competition.

Fantastic Dangdut Competition sendiri dalam babak penyisihan setiap peserta membawakan 1 lagu bebas dan dipilih 10 peserta yang selanjutnya masuk babak final. Para pemenang mendapatkan hadiah Piala dan Piagam serta uang pembinaan. Setelah melalui persaingan lomba yang ketat, 3 dewan juri yaitu Adji, Wulan dan Vian memutuskan para juara adalah :

Juara 1 : Ruslan, Juara 2 : Susan, Juara 3 : Desti, Juara Harapan 1 : Awaludin, Juara Harapan 2 : Adi Mulyadi, Juara Harapan 3 : Alan, Juara Favorit : Susilawati

Beri komentar