Home » Berita » Jazz Kampoeng Djawi 2019 Tampilkan Tjut Nyak Deviana, Tompi hingga Idang Rasjidi - Trijaya FM Palembang

Jazz Kampoeng Djawi 2019 Tampilkan Tjut Nyak Deviana, Tompi hingga Idang Rasjidi

Jazz adalah aliran musik yang berasal dari Amerika Serikat pada awal abad ke 20 dengan akar-akar dari musik Afrika dan Eropa. Musik Jazz banyak menggunakan gitar, trombon, piano, trumpet dan saksofon. Elemen penting dalam jazz adalah blue notes,improvisasi, polyrhythms, sinkopasi, dan shuffle note.

Begitu banyak penikmat jazz di dunia khususnya di Indonesia sendiri. Begitu banyak konsep untuk menikmati konser jazz, salah satu nya di Jazz Kampoeng Djawi.

Jazz Kampoeng Djawi sendiri memiliki konsep yang begitu apik menawarkan atmosphere yang benar-benar berbeda dari konser jazz yang lain.

Kampoeng Djawi hadir dengan konser yang akan sarat dengan budaya jawa, mulai dari arsitekture bangunan, kuliner, dan juga alam yang terbuka.

Sejumlah artis yang dijadwalkan panitia untuk tampil di Jazz Kampoeng Djawi adalah antara lain Tompi, Idang Rasjidi, Marcel & I/D Project, Cut Nyak Deviana, Rieka Roslan, Sastrani, Alexander Quartet, Nita Aartsen Trio Feat, Dian Pratiwi, Tigga, Dannis maks Trio, Komunitas Jazz Kediri, Komunitas Jazz Jombang yang akan menampilkan performance terbaik mereka.

Selain konser akan digelar pula workshop jazz bersama Tjut Nyak Deviana Daudsjah, profesor musik dan artis senior jazz Idang Rasjidi akan menjadi narasumber.

Konsep dresscode pakaian jawa, menjadi hal yang tak biasa untuk event jazz yang akan di gelar kali ini, selain itu jarak penonton dan panggung pun juga tidak terlalu jauh menjadi ke istimewaan tersendiri, di luar panggung pun tidak ada batas antara bintang tamu dan penonton, mereka bisa berinteraksi langsung dan bisa berfoto bersama.

Datang dan saksikan Jazz Kampoeng Djawi  tanggal 20 Juli 2019 dan jadilah bagian dari acara Jazz yang pastinya akan sangat berkesan.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi +6281231839995 atau  +623182518458 dan website www.kampoengdjawi.com

Beri komentar