Home » Berita » Palembang Akan Promosikan Destinasi Wisata Lewat Film - Trijaya FM Palembang

Palembang Akan Promosikan Destinasi Wisata Lewat Film

Dinas Pariwisata Kota Palembang terus berupaya mengembangkan dan mempromosikan destinasi wisata di kota ini.

“Kita punya ide mempromosikan destinasi wisata di Palembang melalui film. Dalam bentuk film ini kita bisa angkat destinasi wisata kita ke mancanegara,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, saat beraudiensi dengan Wali Kota Palembang Harnojoyo, di rumah dinas wali kota, Kamis (8/8).

Dinas Pariwisata, kata Isnaini, sudah menjajaki kerja sama dengan beberapa pihak. Antara lain dengan R Arvin I Miracelova, yang bakal merancang film tersebut dan Ivan Taslimson sebagai donatur rencana ini.

“Kita harapkan dengan kerja sama film ini bisa mendatangkan banyak turis ke Palembang,” ujar Isnaini.

Ia menargetkan promosi destinasi wisata melalui film mulai dilakukan pada Juni 2020.

Selain promosi, Isnaini mengatakan pihaknya akan meningkatkan fasilitas di sejumlah destinasi wisata. Antara lain di Kambang Iwak.

“Kita akan tata. Nanti kita hadirkan juga perahu wisata, sepeda air wisata, untuk mendampingi wisata delman yang sudah kita punya.”

Wali Kota Palembang Harnojoyo sangat mengapresiasi rencana pengembangan dan promosi destinasi wisata Palembang.

“Alhamdulillah. Ini rencana yang baik. Lebih cepat lebih bagus. Tinggal bagaimana ke depan urusan promosi dan sebagainya kita koordinasikan lagi, kita konsep dan nanti kita sepakati itu,” kata Harnojoyo.

Ia mengatakan pula, Palembang sebagai ibu kota Provinsi Sumsel terus berbenah sehingga kota ini menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara.

Antara lain dengan memberikan rasa aman, nyaman 

Beri komentar