Home » Berita » Pemkot Palembang Terus Memotivasi Masyarakat Menjaga Lingkungan - Trijaya FM Palembang

Pemkot Palembang Terus Memotivasi Masyarakat Menjaga Lingkungan

Pemerintah Kota Palembang kembali mengadakan gotong royong bersama masyarakat dan OPD terkait. Kali ini gotong royong digelar di aliran Sungai Kencong Palembang, tepatnya di Jl. Ki Marogan depan Stasiun Kereta Api Kertapati RT 11/ 03, Kelurahan Kertapati, Kecamatan Kertapati, Palembang, Minggu (8/9/2019).

Dalam kegiatan itu, Asisten I Setda Kota Palembang Faisal AR menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi yang diberikan masyarakat sekitar. “Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan OPD yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Faisal AR mewakili Wali Kota Palembang Harnojoyo.

Ia juga menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi masyarakat dalam menjaga lingkungan. “Kita turut bersama- sama mengajak masyarakat dan OPD di jajaran Pemerintah Kota Palembang untuk setiap hari Minggu, melaksanakan gotong royong, ini adalah program unggulan pemerintah yang kita buat untuk memotivasi masyarakat agar memiliki perhatian di lingkungan masing masing,” paparnya.

Selanjutnya, ia berharap masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan publik yang ada saat gotong royong berlangsung. “Selain gotong royong kita juga memberikan pelayanan publik seperti kesehatan, pengurusan Kartu Keluarga (KK), dll, kami harap masyarakat dapat memanfaatkan itu”, katanya.

Sementara itu, Fatimah (63) menilai pelayanan publik gratis yang diberikan untuk masyarakat sudah cukup baik. “Tadi saya cek gula darah, saya sangat senang dengan pelayanan itu, karena pegawainya ramah-ramah, sekarang saya sedang mengantri untuk melihat hasil saya tes tadi,” tutupnya.

Beri komentar