Home » Berita » Facility Management Forum 2019 Resmi Dibuka - Trijaya FM Palembang

Facility Management Forum 2019 Resmi Dibuka

PALEMBANG, 13 November 2019 – Kepala SKK Migas, Dwie Soetjipto hari ini secara resmi membuka kegiatan” Facility Management Forum 2019″ yang bertema ” FM Transformation in the Digital Era” bertempat di Santika Premiere Bandara, Palembang Sumatra Selatan. Acara yang diselenggarakan oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kerja Sama (KKKS) dihadiri oleh sekitar 400 praktisi facility management dari berbagai sektor termasuk dari sektor industri hulu migas.
Sebagai bentuk penyesuaian yang diterapkan secara internasional dan untuk merangkul lingkup profesi yang lebih luas, tahun ini ajang ini bertransformasi dan rebranding menjadi ajang Facility Management Forum atau FM Forum.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan 30 pembicara terbaik di bidang Facility Management (FM) dalam sesi panel dan concurrent dengan topik-topik terkini yang bermuara bagaimana pengelolaan fasilitas pendukung kegiatan operasi perusahaan bertransformasi di era digital ini, baik itu pengelolaan kantor, transportasi, perjalanaan bisnis, management proyek sampai dengan pengelolaan sumber daya manusia. Pembicara-pembicara yang hadir antara lain Mariscka Prudencer, travel blogger, James Gwee, motivator, Riza Ghifari (Kepala Bidang Teknologi Kelistrikan B2TKE-BPPT), Ricky Elson (Electric Car Developer), Fitra Eri (Jurnalis Otomotif), Steven Ee, Author & Trainer, Rifkiandi Darajatun, Head of Project Management Office Division MRT dan lain-lain.

Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto dalam sambutannya menyambut positif penyelenggaraan kegiatan dan relevannya tema FM forum tahun ini.” Di tengah Perkembang dunia yang sangat pesat serta kebutuhan atas energi minyak dan gas yang semakin meningkat, industri hulu migas juga perlu inovasi dalam cara mengeksplorasi hingga cara memproduksinya. penggunaan teknologi menjadi sebuah keharusan di kala kerumitan area operasi dan eksplorasi juga semakin menantang, industri hulu migas membutuhkan sebuah transformasi tidak hanya di Kegiatan inti hulu migas, tetapi juga di kegitan penunjangannya juga, tidak terkecuali dalam facility management.” ucapnya.

Beri komentar