Home » Berita » HUT ke 62: Bank Sumsel Babel Gelar Kegiatan Khatam Alquran - Trijaya FM Palembang

HUT ke 62: Bank Sumsel Babel Gelar Kegiatan Khatam Alquran

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel gelar kegiatan Khataman Al Quran dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel Ke-62. Manajemen berharap dalam usia tersebut syukur alhamdulilah Bank Sumsel Babel tetap eksis dan terus berkembang menjadi sebagai bank yang sehat dan modern dengan tetap mempertahankan local branded dalam pengemasan produk-produknya.

Kegiatan sosial ini dlaksanakan setiap tahun.Dari serangkaian kegiatan sosial tersebut telah membuktikan bahwa Bank Sumsel Babel ternyata tidak hanya menitikberatkan pada aspek operasional perbankan semata tetapi juga tetap peduli pada aspek sosial kemasyarakatan dan keagamaan guna terciptanya keseimbangan antara aspek bisnis dan aspek sosial.

“Kami ingin agar menjadi pribadi yang lebih baik di segala aspek, baik jiwa maupun spritual. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan kegiatan yang baik ini,” katal Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, Rabu (6/11).

Pada kegiatan ini, total santri putra dan putri sebanyak 325 prang dari 9 ponpes/rumah tahfidz dikota Palembang dengan rincian 150 orang santri putra dan 175 orang santri putri. Jumlah Kholaqoh sebanyak 62 kholaqoh dengan target khataman 10 kali khatam. #ren

Beri komentar