Home » Berita » Semen Dynamix Rambah Pasar Sumsel - Trijaya FM Palembang

Semen Dynamix Rambah Pasar Sumsel

Segera Resmikan Gudang Distribusi Di TAA

PALEMBANG – PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI) bakal merambah pasar Sumatera Selatan melalui produk andalannya Dynamix.  Dynamix dari SBI bukanlah produk semen baru melainkan transformasi dari Holcim.


Ian Rolando F Media Relation and Digital Communications SBI saat berdiskusi di Kantor PWI Sumatera Selatan

Sebagai informasi, PT SBI adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya 98,3 persen dimiliki dan dikelola oleh PT Semen Indonesia Industri Bangunan (SIIB), bagian dari Semen Indonesia Group, produsen semen terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Solusi Bangun Indonesia mengganti Holcim menjadi Dynamix setelah saham mayoritas yakni 80,6 persen  PT. Holcim Indonesia diakuisi oleh PT. Semen Indonesia,” ungkap Ian Rolando F Media Relation and Digital Communications SBI saat berdiskusi di Kantor PWI Sumatera Selatan, Senin (25/11/2019).

Ian mengatakan untuk bersaing dimarket Sumatera Selatan, SBI bakal meresmikan gudang pertamanya di Indonesia di kawasan Tanjung Api-Api dengan kapasitas 5 ribu ton.

“Saya optimis konsumen Sumatera Selatan bakal menerima kehadiran Dynamix walaupun ada Semen lokal yakni Semen Baturaja maupun Semen Padang,”ujarnya.

Kedepan pihaknya akan lebih dinamis terutama kualitas produk dan layanan konsumsen sehingga dapat masuk dalam pasar seksi semen di Sumatera Selatan.

“Apalagi SBI bergabung dalam Holding Semen Indonesia yang memiliki jangkauan distribusi yang luas tidak hanya Jawa juga Sumatera,” terangnya.(Fk)

Beri komentar