Home » Berita » Lintas Politika Anugrahi Pimpinan DPRD Termuda Di Indonesia Noor Ishmatuddin - Trijaya FM Palembang

Lintas Politika Anugrahi Pimpinan DPRD Termuda Di Indonesia Noor Ishmatuddin

BANYUASIN – Noor Ishmatuddin Pimpinan DPRD termuda di Indonesia yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Sumatera Selatan, mendapatkan Anugrah Lintas Politika Award. Penghargaan diberikan Jumat malam (20/12/2019) di Aryaduta Hotel, Palembang. 

Noor Ishmatuddin Pimpinan DPRD Termuda Di Indonesia (Foto : Istimewa)

Lintas Politika Award ini merupakan anugerah tahunan bagi tokoh inspiratif di Sumatera Selatan yang digagas oleh Lintas Politika. Tahun 2019 merupakan yang kelima kalinya diselenggarakan. 

Mahasiswa IGM Palembang ini dinilai mampu mensejajarkan diri dengan tokoh- tokoh politik yang lebih senior baik di Pemilihan Legislatif 2019 maupun setelah duduk di DPRD Banyuasin 2019 – 2024. 

Noor Ishmatuddin duduk sebagai salah satu wajah baru di DPRD dari Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) dapil 3 Sumber Marga Telang, Banyuasin II, Karang Agung Ilir & Muara Telang. Usianya masih sangat muda, tahun ini baru genap Berusia 22 Tahun. 

“Saya akan datang siapapun yang mengundang menjadi prinsipnya hingga kini sebagai anggota DPRD mampun pimpinan DPRD. Sepadat apapun insya Allah saya hadir karena saya dipilih oleh rakyat, “kata pengurus HKTI Banyuasin ini. 

Ketua DPD Pemuda LiRA Banyuasin ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat, terutama kaum ibu- ibu dan anak muda. Bahkan setiap weekend selalu hadir ditengah masyarakat walaupun bukan agenda reses ataupun tugas pejabat negara. 

“Saya bertekad mengubah image (citra) bahwa anggota dewan itu tidak hanya datang 5 tahun sekali,”ujar anak salah satu kades di Banyuasin ini.

Dia mengaku sangat bersyukur atas Anugrah ini dan ini sebagai motivasi untuk bekerja keras untuk rakyat Banyuasin terutama daerah pemilihannya.

“Tekad memperjuangkan aspirasi rakyat, terutama anak muda menjadi prioritas. Apalagi selama ini anak muda belum memiliki wadah atau perwakilan untuk menunjukan ide serta kemampuan mereka. Inilah saatnya anak muda tampil didepan,” ujar mahasiswa 22 tahun ini di sela memberikan penghargaan.(Ril)

Tags ,

Beri komentar