Home » Berita » HS Serius Maju Pilkada Kaur - Trijaya FM Palembang

HS Serius Maju Pilkada Kaur

BENGKULU – Birokrat dari Sumatera Selatan Herman Suardi (HS) sangat serius maju dalam pencalonan Kepala Daerah di Kabupaten Kaur, Bengkulu. 

Jubir HS bertemu dengan Tim Penjaringan Balon DPD Hanura Bengkulu (Foto : Istimewa)

HS adalah Tokoh asal Kaur, salah satu bakal calon bupati yang digadang-gadang menjadi penantang kuat petahana pada Pilkada Kabupaten Kaur, Bengkulu, September 2020 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusan tersebut, pihak HS tetap menghadiri undangan fit and propertest Bakal Calon Kepala Daerah yang diadakan DPD Partai Hanura Prov. Bengkulu, Selasa (7/1/2020) walaupun hanya mengirim perwakilan/utusan yakni tim pemenangan.

Juru Bicara HS Deka menjelaskan dari tanggal 31 Desember 2019 sampai saat ini HS masih berada di Tanah Suci, Mekkah menjalankan ibadah umroh.

HS menyampaikan Salam dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Muslihan Selaku Ketua DPD Hanura prov. Bengkulu dan Sisman Sidi Ketua DPC Hanura Kab. Kaur, Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan Calon Kepala daerah Kabupaten Kaur.

“Karena sejatinya beliaulah yang harus menghadiri undangan,” kata Deka saat ditemui di Santika Hotel Bengkulu,  Selasa (7/1/2020).

Setelah pulang dari tanah suci, Menurut Deka, pihaknya akan melaporkan terkait Fit and Propertest kepada Herman Suardi.(FK)

Beri komentar