Home » Berita » Farmers Market Hadir di Kota Palembang - Trijaya FM Palembang

Farmers Market Hadir di Kota Palembang

Palembang – Farmers Market yang merupakan supermarket yang berkomitmen menyediakan produk segar berkualitas dengan beragam variasi produk yang lengkap seperti produk buah, sayur, daging, ikan, susu maupun groceries, serta memberikan pelayanan yang ramah bagi pelanggannya.

Sampai saat ini Farmers Market telah memiliki 27 gerai di Indonesia, yaitu 21 gerai di Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi, 1 gerai di Surabaya, 2 gerai di Kalimantan (Balikpapan & Samarinda), 2 gerai di Sumatera (Pekanbaru & Dumai), 1 gerai di Ambon.

Pada tanggal 12 Maret 2020, Farmers Market menambah 1 gerai lagi dengan hadir di kota Palembang sebagai gerai ke-28, tepatnya di Palembang Trade Center, Lower Ground (LG Floor), Jl R Sukamto No 8 A, Palembang.

Bagi pelanggan setia, kami menyediakan TRUST sebagai kartu membership & My Trust Apps yang dapat dimiliki oleh seluruh pengunjung Farmers Market. TRUST & My Trust Apps ini dapat memberikan manfaat ganda, baik saat bertransaksi di Farmers Market, maupun di merchant lain yang sudah bekerjasama dengan TRUST sebagai anggota. Setiap transaksi di Farmers Market, customer berhak mendapat poin, dimana setelah poin terkumpul, poin tersebut dapat ditukarkan menjadi voucher belanja atau produk menarik lainnya.

Selain kartu TRUST & My Trust Apps, kami juga memiliki kartu PRO TRUST sebagai kartu keanggotaan untuk Anda yang memiliki usaha seperti hotel, restoran, kafe, kantin, warung, atau toko offline/ online. Pastikan untuk mendaftar dan menikmati berbagai macam manfaat dari kartu PRO TRUST ini. Di samping itu, Farmers Market juga rutin melakukan kegiatan CSR yang berhubungan dengan anak-anak dan lingkungan hidup, sebagai wujud bahwa Farmers Market ingin berkembang bersama-sama dengan komunitas & masyarakat sekitar.

(julian/rilis)

Beri komentar