Home » Berita » NOAH akan Hibur Wong Kito - Trijaya FM Palembang

NOAH akan Hibur Wong Kito

Palembang – Sahabat NOAH, bersiaplah menanti kehadiran Ariel, Uki dan David di konser promo tour album mereka Keterkaitan Keterikatan.  Menurut jadwal, konser NOAH ini akan berlangsung pada Sabtu, 14 Maret 2020 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).  Adalah kolaborasi dari Vpro, Sin3rgi dan NB  Entertainment yang berhasil mengundang kembali NOAH datang ke Palembang, dimana band asal Bandung ini terakhir kali tampil menghibur wong kito di tahun 2013.

Dalam press conference Kamis (12/3) Haris perwakilan dari Sin3rgi, mengatakan bahwa konser NOAH ini akan menampilkan special effect dan tata cahaya lampu yang istimewa.

“Kita menggandeng Oleg Sanchabakhtiar dari Planet Design Indonesia untuk terlibat di Konser Keterkaitan Keterikatan ini”, ujar Haris.

Menurut Haris, pemilihan Oleg karena ia juga merupakan creative director dari NOAH Band.

Sementara itu, Bagus dari Vpro mengungkapkan bahwa konser NOAH ini tidak hanya akan disaksikan oleh Sahabat NOAH Palembang, tapi juga Sahabat NOAH dari kota-kota lain di Indonesia.

“Sahabat NOAH dari kota Jambi, Bandung bahkan dari Bali telah confirm akan hadir di Konser Keterkaitan Keterikatan ini”, ujar Bagus.

Lantas, bagaimana ketersediaan tiket konser ini ?

Zalmi Noviarman CEO NB Entertainment mengatakan pihaknya telah menyiapkan tiket untuk menampung 4.000 Sahabat NOAH pada konser tersebut. Untuk memudahkan distribusi tiket, pria yang biasa disapa Ami ini, mengatakan pihaknya akan menjual tiket secara offline maupun online.

“Silahkan cek akun instagram @dibikininkonser dan @musievent untuk mengetahui info detailnya”, ujar Zalmi.

Terkait merebaknya Virus Corona, Zalmi mengatakan pihaknya akan melakukan sejumlah langkah antisipatif.

“Kita akan melakukan thermal scanner  di pintu masuk konser dan menyiapkan juga hand sanitizer” pungkas Zalmi.

(Julian)

Beri komentar