Home » Berita » OPPO Buktikan Kemampuan Ultra Clear Image Reno3 - Trijaya FM Palembang

OPPO Buktikan Kemampuan Ultra Clear Image Reno3

Jakarta, 11 Maret 2013 – Dalam beberapa waktu mendatang, OPPO akan meluncurkan perangkat Reno3 di Indonesia. Perangkat yang hadir sebagai suksesor dari lini seri Reno2 ini, sudah diperkenalkan fitur – fiturnya, terutama pada kemampuan foto malam hari baik melalui kamera depan maupun kamera belakang, ultra-macro 3 cm dan yang paling menarik adalah kemampuan 108 megapixel ultra-clear image. Rupanya, OPPO tidak main – main untuk menunjukkan hasil kamera 108 megapixel nya. Hal ini terlihat melalui iklan luar ruang yang berada di Gedung Veteran RI di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

“Iklan luar ruang yang kami pasang pada Gedung Veteran RI adalah hasil foto dari perangkat Reno3 memanfaatkan fitur 108 megapixel ultra-clear image. Dua persona baru OPPO, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura difoto menggunakan perangkat Reno3 oleh fotografer Ryan Tandya. Hasilnya sangat memuaskan. Ternyata OPPO Reno3 dapat memenuhi kebutuhan percetakan dalam ukuran yang sangat besar.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pengguna dapat menggunakan fitur 108 megapixel ultra-clear image yang dinamakan XHD dengan mengakses melalui  Expert Mode. “Besaran file yang dihasilkan oleh mode XHD ini berkisar antara 20 – 25MB dan memiliki resolusi 9024 x 12032 sehingga menghasilkan 108 megapixel”, tambah Aryo. Reno3 sendiri membawa 4 kamera utama pada bagian belakang, dimana salah satu kamera utamanya memiliki resolusi 48 megapixel. Melalui fitur XHD, Reno3 akan melakukan pengambilan beberapa gambar secara bersamaan, kemudian melakukan penyesuaian tiap layer gambar hingga satuan terkecil sub pixel untuk koreksi warna, ketajaman, pengurangan noise hingga melakukan penyesuaian dynamic range, gambar yang dihasilkan tidak hanya memiliki ukuran yang besar namun juga tajam, kaya warna dan detail yang terjaga.

Di Indonesia, OPPO Reno3 hadir dalam tiga varian warna Slience Black, Silver Blue dan Morning Mist. Sayangnya, belum ada informasi mendetail mengenai perangkat ini baik untuk spesifikasi dan berapa nantinya perangkat ini akan dijual di Indonesia.

(Julian/Rilis)

Beri komentar