Home » Berita » Sang Mantan Jadi Ide Single Ade Adipati - Trijaya FM Palembang

Sang Mantan Jadi Ide Single Ade Adipati

Palembang – Cerita bersama mantan memang tidak pernah lekang dimakan zaman. Tema ini coba dibangun oleh Ade Adipati. Sosok penyanyi yang berasal dari Palangkaraya, hingga kini kegiatan nya sebagai seorang pengamen di rumah-rumah makan sekeliling Palangkaraya.

Tak pernah putus asa, Ade terus bermusik meski dengan mengamen demi mencukupi kehidupan keluarganya.   Lahir di Palangkaraya 21 April 1989, Ade mulai bermusik sejak lulus sekolah. Sejak itu, ia sering ikut ajang pencari bakat di tingkat provinsi. Ade pernah hijrah ke Jakarta tahun 2011 mencoba mengadu nasib menjadi seorang penyanyi café. Namun di tahun 2014 kembali lagi ke kota asalnya Palangkaraya dan kembali mengamen.

Ade pernah bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kalimantan tetapi tidak lama dan akhirnya memutuskan untuk kembali bermusik. Di pertengahan 2019, Ade kembali ke Jakarta mencoba mengadu nasib dengan nyanyi di café. Nah, satu kesempatan, Ade bertemu Nyonk (Kunci Band), yang merupakan song writter dan produser.

Dari hasil obrolan ditemani kopi hitam akhirnya Nyonk mencoba memproduseri Ade dengan menyayikan karya dari Nyonk (Kau Bilang)

Single pertama Ade dengan judul lagu Kau Bilang menceritakan seorang yang mencoba mencari tahu kabar mantan nya yang sudah lama tak bertemu. Dia mendengar kalau sang mantan sudah dengan orang lain dan namun sayangnya sang mantan ternyata tak bahagia karena pasangannya.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya ?

Simak langsung, single terbaru Ade : Kau Bilang….

(Julian/Rilis)

Beri komentar