Home » Berita » Work From Home with ASUS - Trijaya FM Palembang

Work From Home with ASUS

Senin (16/3/2020) lalu, bertempat di Istana Bogor, Presiden Jokowi mengumumkan “Kebijakan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah dari rumah terus digencarkan untuk mengurangi pengurangan penyebaran Covid-19”. Atas kebijakan yang diumumkan oleh Presiden Indonesia sendiri dalam pencegahan virus corona, dihimbau agar rakyat Indonesia tetap menjaga kesehatan dan memastikan agar selalu siaga menghadapi musibah ini.

Dengan adanya kebijakan dari Presiden Indonesia dan skala Coronavirus yang tumbuh setiap hari, perusahaan, organisasi, dan individu mulai berencana untuk tetap produktif meskipun harus bekerja dari rumah. Untuk mendapat hasil yang maksimal dalam aktivitas work from home, gadget beserta kelengkapannya memiliki peranan penting untuk membantu produktivitas dalam situasi seperti ini.

Perusahaan skala menengah ke atas mayoritas memberikan fasilitas laptop untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah agar lebih leluasa. Tetapi dengan hanya bermodalkan laptop saja tentu belum tentu sebanding dengan fasilitas yang tersedia di kantor. Oleh karena itu, meskipun work from home, sebisa mungkin kita tetap dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dari rumah. Untuk menunjang produktivitas tersebut, ASUS memiliki beberapa rekomendasi gadget beserta perlengkapannya demi memaksimalkan aktivitas work from home, antara lain:

Dual Band Wifi-Router

Menggunakan WiFi Router Dual-Band akan memberikan kelebihan tersendiri, dimana performa jaringan WiFi Anda akan tetap optimal dengan beban kerja yang berat dari banyak perangkat sekaligus. Streaming video, download / upload file, ataupun video call disaat bersamaan juga tidak akan terganggu karena adanya prosesor dual-core yang mumpuni.

Extended Display Monitor

Untuk meningkatkan produktivitas yang efisien, penggunaan monitor tambahan adalah salah satu kunci untuk memaksimalkan hal tersebut. Monitor ASUS VL249HE Eye Care dengan ukuran 23,8 inch yang didesain ramping dan tanpa bingkai, tambahan sempurna pada meja kerja Anda baik di rumah ataupun di kantor. Dengan adanya teknologi VESA Wall Mount, Asus VL249HE, juga dapat dipasang menggantung pada dinding, sehingga tidak memerlukan banyak tempat. Monitor ini, didukung layar dengan teknologi IPS dengan sudut pandang 178° untuk kualitas gambar yang memukau. ASUS VL249HE juga telah didukung refresh rate hingga 75Hz dan teknologi Adaptive-Sync / FreeSync™ untuk kualitas gambar yang smooth saat bekerja, belajar ataupun bermain game. Selain itu, adanya teknologi ASUS Eye Care dalam monitor ini dapat meningkatkan pengalaman menggunakan monitor yang nyaman bagi kesehatan mata Anda

Hangouts Meet Kits

Kit perangkat keras ASUS Hangouts Meet adalah solusi konferensi video pintar dalam resolusi HD yang menakjubkan. Paket ini mencakup komputer ASUS Chromebox 3 yang ringkas yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core ™ i7, dan kamera 4K UHD dengan bidang pandang 120º yang luas yaitu dengan teknologi zoom otomatis untuk menjaga gambar tetap fokus saat meeting. Perangkat ASUS Hangouts Meet juga dilengkapi dengan panel kontrol layar sentuh dan kotak speaker berkualitas tinggi yang menggunakan teknologi pembatalan gema dan pengurangan tingkat bising untuk menghadirkan audio yang lebih jernih. Anda bahkan dapat menggunakan asterisk rantai untuk memastikan bahwa setiap orang di ruangan yang lebih besar agar dapat dengan mudah mendengar dan didengar. Perangkat keras ASUS Hangouts Meet meningkatkan efisiensi kerja yang menjadikannya pilihan yang tepat untuk tempat kerja modern.

Vivo Stick PC

ASUS VivoStick adalah PC Windows berukuran saku yang memberikan Anda komputasi seperti desktop kapanpun Anda membutuhkannya. Ini ditenagai oleh prosesor Intel® Atom ™ untuk mengubah TV HDMI, layar, atau proyektor menjadi PC yang berfungsi penuh untuk bekerja atau bermain. VivoStick membuka dunia kemungkinan komputasi untuk rumah, kantor, atau di mana pun Anda membutuhkannya.

Saat bekerja dari rumah, VivoStick memberi Anda semua fungsi komputasi yang Anda butuhkan, tanpa harus membawa laptop. Anda cukup menghubungkannya ke TV di rumah Anda, dengan tambahan keyboard dan mouse, Anda sudah menciptakan PC set di rumah untuk menyelesaikan pekerjaan dengan nyaman. 

KETERSEDIAAN

 Untuk unit produk yang disebutkan di atas sudah tersedia di pasar secara offline maupun online. Kami menghimbau untuk melakukan pembelanjaan online sementara demi pencegahan penularan virus COVID-19. Produk kami telah tersedia di marketplace Tokopedia, Lazada, dan JD.ID

(Julian/Rilis)

Beri komentar