Home » Berita » Shandya Rilis “Before Asleep ” sebagai Single Kedua - Trijaya FM Palembang

Shandya Rilis “Before Asleep ” sebagai Single Kedua

Trijayafmplg.net – Bulan Maret 2020 yang lalu, duo asal Pangkalpinang, Shandya merilis single pertama mereka Linimasa Kini. Respon pecinta musik tanah air terhadap lagu itu lumayan bagus. Jeda sekitar 3 bulan, Shandya kembali hadir dengan single keduanya “Before Asleep”.

Sedikit berbeda dengan single sebelumnya, lagu  “Before Asleep” hadir dengan balutan akustik dengan iringan flute yang mendayu, hingga menghasilkan nada bernuansa tenang, lirih, dan menenangkan. Lagu ini secara tidak sengaja, mengajak kita untuk hanyut dalam memori yang telah terlewati namun terus bertahan di kepala yang biasanya terngiang di waktu-waktu sebelum tidur .

Ah, jadi inget mantan ya..

Memang, saat sebelum tidur, seringkali menjadi waktu dalam kesendirian yang mendominasi pikiran kita, jauh melanglang buana. Kita seolah dibawa kembali pada memori masa lampau yang pernah membekas di keseharian, pertemuan, perbincangan dan hal-hal yang tergambar ulang dalam ingatan. Tanpa sadar membawa kita begitu terlelap.

Ini mungkin yang ingin disampaikan Shandya di lagu Before Asleep.

Yap, di tahun 2020 ini, kita juga banyak dihadapkan dengan keadaan yang rumit, yang membuat – secara tidak langsung – kita dipaksa untuk mampu melewati ujian dan siap bertahan. Dalam setiap keadaan yang ada, semua akan bisa dilewati hingga nantinya selalu tersimpan dalam memori..

Ya, dalam memori sebelum kita tertidur sehingga saat terbangun, kenangan itu masih akan diingat dan akan selalu dikenang

“Moment maybe pass us by

But memory will stand still…”

Before Asleep” sudah dapat didengarkan di semua platform musik digital pada mulai 21 Juni 2020, dan akan digabungkan bersama single pertama Shandya; “Linimasa Kini” di Album perdananya.

Nama, Shandya secara harafiah – dalam bahasa India – berarti senja dan juga cahaya(dalam bahasa Sansekerta). Band ini berawal dari pertemuan pada 2018 lalu di sebuah taman di tengah kota Pangkalpinang.Mereka  berdiskusi perihal musik di kota mereka, yang pada akhirnya sepakat berkarya bersama dengan Shandya.***(Julian)

Beri komentar