Home » Berita » Gojek Hadirkan Layanan GoMart di Kota Palembang - Trijaya FM Palembang

Gojek Hadirkan Layanan GoMart di Kota Palembang


Gojek hadirkan layanan GoMart di Kota Palembang

Trijayafmpplg.net – Di tengah masa Penegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan di kota Palembang, ada kabar gembira untuk anda. Gojek menghadirkan layanan GoMart atau layanan belanja dari rumah dengan aplikasi Gojek.

Melalui layanan ini, Gojek terus mengedepankan protokol keselamatan dan kesehatan guna melindungi para mitra driver, merchant dan pengguna layanan dari risiko paparan COVID-19.

Sebelumnya, layanan ini sudah menyapa warga Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Erika Agustine, VP Regional Gojek Sumbagsel mengatakan kini layanan GoMart juga tersedia di kota Palembang. Hal ini tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi warga Palembang yang hingga kini masih harus mengedepankan protokol kesehatan dan mengurangi mobilitasnya selama masa Penegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan.

“Layanan ini menjadi solusi belanja makanan dan minuman kemasan, produk kecantikan, perlengkapan rumah tangga dan kebutuhan lainnya dari rumah secara daring.” Ujar Erika.

Layanan GoMart ini sangat mudah diakses melalui aplikasi Gojek.

Cara belanja aman di GoMart

Setelah membuka aplikasi Gojek, konsumen tinggal meng-klik layanan GoMart pada fitur tersebut. Lalu pilih kategori produk yang dicari, dan pengguna akan otomatis terhubung dengan gerai Alfamart terdekat dengan lokasi pemesanan dan bebas memilih berbagai  barang yang dicari pada menu belanja.

Selanjutnya pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan fitur pilihan GoPay atau PayLater untuk menghindari kontak fisik secara langsung.

Konsumen juga bisa menerapkan jaga jarak selama proses pengiriman barang melalui fitur contactless delivery untuk menekan kontak fisik langsung sesuai dengan pedoman social dan Physical Distancing selama masa penerapan Penegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan di kota Palembang.

“Layanan GoMart ini menjadi salah satu layanan yang memenuhi peningkatan kebutuhan terhadap jasa antar makanan dan barang selama masa pandemi COVID-19 ini. Sekaligus membantu mitra-mitra driver di Palembang untuk tetap mendapatkan penghasilan, karena layanan angkut penumpang roda dua sedang dinonaktifkan untuk sementara waktu,” lanjut Erika.

Fitur baru GoMart di kota Palembang ini bekerjasama dengan gerai-gerai Alfamart yang tersebar di berbagai wilayah. Layanan baru ini sepenuhnya berfungsi di kota Palembang dan menjadi salah satu solusi bagi warga kota Palembang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari secara aman dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sementara itu, Dede Jaya Wardhana, Branch Manager Alfamart Palembang menyambut gembira kerjasama dengan Gojek melalui layanan GoMart ini.

“Kerjasama membuka layanan GoMart di kota Palembang ini tentu  saja menjadi istimewa,” ujar Dede.

“Bukan saja kami bermitra dengan Gojek yang mengedepankan protokol kesehatan dalam semua layanannya di saat pandemi ini, namun juga istimewa karena kami sebagai  sebuah entitas bisnis juga berkontribusi menekan penyebaran pandemi COVID-19 di kota Palembang melalui layanan belanja secara daring sesuai dengan himbauan pemerintah selama masa Penegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan di kota Palembang ini,” imbuh Dede.

“Semoga layanan ini menjadi solusi yang baik bagi warga di Palembang dan mempercepat berakhirnya pandemi yang terjadi,”pungkasnya.

(Yuliansyah/Rilis)

Beri komentar