Home » Berita » Gojek Tingkatkan Standar Layanan di Kota Palembang dengan Program J3K - Trijaya FM Palembang

Gojek Tingkatkan Standar Layanan di Kota Palembang dengan Program J3K

Kasat Lantas Polrestabes Kota Palembang AKBP Yusantiyo Sandhy saat memasangkan sekat pelindung kepada Mitra Gojek

Trijayafmplg.net –  Gojek hari ini (16/7) memperluas kampanye Program Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan atau Program J3K ke region Sumbagsel. Peluncuran Program J3K di Palembang ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Gojek Palembang dengan Polrestabes Kota Palembang dalam pengadaan infrastruktur separator jalan, sekaligus memperkenalkan berbagai fitur kesehatan dan kebersihan di dalam armada roda empat dan roda dua Gojek di Palembang.

Terkait inovasi ini, Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Kota Palembang AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan apresiasi kepada pihak Gojek.

“Kami menyambut baik acara ini,” ujar Yusantiyo.

“Terkait penggunaan sekat pelindung, selain untuk memberi manfaat kepada masyarakat selama COVID-19, itu juga akan memberikan kepercayaan masyarakat kepada Gojek juga. Peranti yang disiapkan Gojek saat ini sudah mendukung kesiapan Gojek untuk sepenuhnya beroperasi kembali di masa transisi ini”imbuhnya.

Apresiasi senada juga disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Agus Rizal, Menurutnya, sebagai aplikator, Gojek sangat serius memberikan perhatian terhadap kebersihan, keselamatan dan keamanan mitra dan konsumennya melalui penerapan fitur baru sekat pelindung ini.

“Inovasi-inovasi seperti ini tentu sangat membantu tugas kami di lapangan untuk terus membantu pemerintah kota Palembang menekan penyebaran COVID-19 dan pada saat bersamaan menjaga aktivitas masyarakat tetap berada dalam koridor protokol kesehatan yang diberlakukan.”ujar Agus.

Sementara itu, Erika Agustine, Vice President Regional Sumbagsel mengatakan J3K adalah upaya Gojek untuk membantu masyarakat memasuki adaptasi kebiasaan baru dengan tetap mengedepankan aspek keamanan, kesehatan dan kebersihan.

“Ketiga hal ini terus menjadi fokus utama kami, salah satunya adalah melalui fitur-fitur baru dalam armada roda dua dan roda empat di armada transportasi Gojek sehingga tetap bisa membantu mobilitas masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan. Salah satunya, adalah penggunaan sekat pelindung untuk semakin memberi rasa aman bagi konsumen selama menjalankan aktivitas di masa transisi ini.”ujar Erika.

 “Protokol keamanan, kesehatan dan kebersihan yang Gojek tetapkan, menyasar mitra driver maupun penumpang. Untuk itu, diperlukan kesadaran penuh bagi seluruh pihak untuk menaati protokol kesehatan, sehingga kita bisa beradaptasi melewati masa transisi ini dengan baik” ujar Erika.

“Gojek selaku perusahaan teknologi, berkomitmen untuk bisa terus mendukung masyarakat untuk bisa berkegiatan secara produktif, dengan pola dan aktivitas yang aman sesuai kondisi saat ini,” tutup Erika.

Seperti diketahui, program J3K ini diluncurkan untuk meningkatkan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Guna membantu masyarakat beraktivitas dengan aman, Gojek memperkuat standar pelayanannya dengan menerapkan protokol kesehatan yang merujuk pada rekomendasi Kementerian Kesehatan RI dan Badan Kesehatan Dunia (WHO).

(Julian/Rilis)

Beri komentar