Home » Berita » Ini Pesan Wagub Sumsel Di Lepas Sambut Danlanal Palembang - Trijaya FM Palembang

Ini Pesan Wagub Sumsel Di Lepas Sambut Danlanal Palembang


Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Mawardi Yahya saat lepas sambut
Danlanal Palembang

Trijayafmplg.net – Jumat lalu, 17 Juli 2020 di Palembang Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Mawardi Yahya menghadiri langsung  lepas sambut Komandan Lanal (Danlanal) Palembang, dari Kolonel Laut (P) Saryanto kepada Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP.

Nantinya, Kolonel Laut (P) Saryanto akan bertugas sebagai Komandan Satuan Patroli Lantamal XII Kalimantan Barat. Sedangkan  Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP, sebelumnya menjabat sebagai Pakoorsmin Kogabwilhan I Jakarta.

Pada kesempatan itu, selaku Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Saryanto atas kerjasama yang telah terjalin selama 1 tahun 8 bulan.

Dalam waktu tersebut Danlanal Palembang telah berdedikasi dan mengabdi dalam menjaga keamanan dan pertahanan di laut.

“Kepada Kolonel Laut (P) Saryanto selamat bertugas di tempat kedinasan yang baru, terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan sumbangan pemikiran serta usaha-usaha selama menjabat Danlanal Palembang,”ujar Mawardi.

Ia berharap agar koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin dapat dilanjutkan oleh Danlanal Kota Palembang, sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan daerah, baik dalam fungsinya pengamanan wilayah kedaulatan NKRI, maupun mendukung terciptanya iklim kondusif dalam tatanan sosial.

“Saya mengucapkan selamat bertugas sebagai pejabat Komandan Lanal Palembang yang baru. Harapan saya, agar tetap menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel, agar keamanan dan pembangunan di Sumsel terus berjalan dan meningkat,” imbuh Mawardi.

Atas kerjanya selama ini,  Wakil Gubernur Provinsi Sumsel memberikan apresiasi kepada Danlanal atas dedikasi dan prestasi dalam menjalankan tugas di Kota Palembang. 

“Terima kasih bayak atas kerja baiknya dan kerjasama bahwa prestasi-prestasi dibawah kepemimpinan Danlanal Saryanto. Banyak sekali prestasi yang diraih salah satunya berhasil menangkap narkoba pada beberapa waktu lalu,”pungkasnya.

(Julian/Rilis)

Beri komentar