Home » Berita » Smartfren Gandeng MORPH Team, Dukung E-sports Indonesia - Trijaya FM Palembang

Smartfren Gandeng MORPH Team, Dukung E-sports Indonesia

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren bersama Reza Oktovian, Founder MORPH Team

Trijayafmplg.net – Sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi, Smartfren melakukan gebrakan sensasional dengan menggandeng salah satu tim e-sport elite di tanah air, MORPH Team. Dengan kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat MORPH Team yang akan bertanding secara online di kompetisi e-sports internasional PUBG Mobile World League mulai 10 Juli 2020 mendatang.

Dalam rilisnya, Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengungkapkan dengan berkolaborasi ini membuktikan bahwa Smartfren menancapkan kukunya sebagai salah satu operator utama yang mendukung pengembangan industri digital di Tanah Air, khususnya e-sports.

Djoko menambahkan bahwa fokus mereka adalah memberikan pengalaman berinternet yang luar biasa. Menurutnya, atlet-atlet e-sports terbaik Indonesia memang pantas untuk mendapatkan pengalaman terbaik. Ini saatnya mereka mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Terkait dengan kerjasama dengan MORPH Team Djoko mengungkapkan bahwa Smartfern membuka peluang generasi muda untuk berprestasi di dunia e-sport.

“Sudah sejak lama kami (Smartfren) berdiskusi dengan perwakilan dari MORPH Team untuk bagaimana bisa menginspirasi dan membuka peluang generasi muda untuk berkarya dan berprestasi di ranah e-sports. Jaringan 4G yang tersedia luas, dan pilihan paket data berkuota besar yang ada di Smartfren menjadi pilihan tepat bagi para gamers dan atlet e-sports.”

Sementara itu, Reza Oktovian, tokoh muda esports tanah air sekaligus Founder MORPH Team mengatakan kerja sama dengan Smartfren ini bukan cuma kemenangan besar untuk MORPH Team, tapi lebih ke untuk semua gamers.

“Akan banyak potensi e-sports tanah air yang bisa kita kembangkan bersama. MORPH Team sendiri berencana mengembangkan berbagai divisi baru untuk bertanding di berbagai kompetisi e-sports nasional maupun internasional,” ujar Reza.

Seperti diketahui, sejumlah atlet e-sports berpengalaman juga tergabung dalam MORPH Team ini. Seperti kakak beradik Ariezky Haridjaya (RensKy), Ezra Haridjaya (Zabrol) serta Herli Juliansyah (Jeixy).

Beri komentar