Home » Berita » GoRide Kembali "Mengaspal" di Palembang - Trijaya FM Palembang

GoRide Kembali “Mengaspal” di Palembang

Trijayafmplg.net – Berdasarkan Peraturan Walikota Palembang Nomor 27 Tahun 2020 Tentang “Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Pada Situasi Coronavirus Disease 19 (Covid-19 di Kota Palembang”, mulai hari Rabu, 9 September 2020, layanan  GoRide telah kembali beroperasi di Kota Palembang  untuk membantu masyarakat tetap beraktivitas secara produktif di masa pandemi dengan aman dan sehat. Gojek beroperasi dengan mematuhi sepenuhnya peraturan dan himbauan yang disampaikan oleh pemerintah sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19.

Dengan diaktifkannya layanan GoRide ini para mitra driver dapat kembali melayani transportasi bagi penumpang setelah pada penerapan PSBB dan masa transisi sebelumnya hanya melayani pengiriman barang (GoSend), pesan antar makanan (GoFood), berbelanja kebutuhan sehari-hari (GoShop), dan lain sebagainya.

Dibukanya kembali layanan GoRide dilakukan dengan komitmen Gojek bersama para mitranya untuk terus mengedepankan protokol kesehatan, kebersihan dan keamanan atau dikenal dengan J3K sebagai bentuk peningkatan standar layanan guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi global COVID-19.

Jaga Kesehatan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam menerapkan gaya hidup sehat, terutama bagi para mitranya yang melayani para pelanggan setiap hari. Salah satunya adalah mewajibkan pengecekan suhu tubuh dan desinfeksi kendaraan bagi mitra driver di titik Posko Aman J3K di kota Palembang serta pengecekan suhu tubuh bagi karyawan mitra usaha GoFood.

Jaga Kebersihan di dalam inisiatif J3K adalah program Gojek dalam memastikan kebersihan ekosistem, salah satunya dengan membuat Posko Aman J3K sebagai tempat melakukan desinfeksi kendaraan, pendistribusian masker dan hand sanitizer bagi para mitra driver.

Jaga Keamanan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam memberikan perlindungan untuk keamanan bersama. Di dalam aspek ini, Gojek memberikan informasi suhu tubuh mitra driver dan status desinfeksi kendaraan mereka yang dapat dilihat pelanggan di aplikasi. Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Hal lain yang dilakukan oleh Gojek adalah menjalankan layanan tanpa kontak fisik secara langsung (contactless delivery). Layanan pesan antar makanan GoFood, layanan telemedik dan pengantaran obat GoMed, serta layanan pengantaran barang GoSend, GoMart, GoShop dan GoBox tetap beroperasi melayani masyarakat selama masa pandemi. Masyarakat dapat menggunakan layanan ini tanpa kontak fisik secara langsung (contactless delivery).

Beri komentar