Home » Berita » Le Garden, Tempat Hang Out Kekinian di PIM Palembang - Trijaya FM Palembang

Le Garden, Tempat Hang Out Kekinian di PIM Palembang

Le Garden Palembang Indah Mall (PIM) Palembang.

Trijayafmplg.net – Hang out dengan teman atau rekan kerja sembari menikmati view taman bunga, tentu jadi sesuatu yang istimewa.

Pemandangan itu, dapat anda saksikan di Le Garden Palembang Indah Mall (PIM) Palembang.

Uniknya, lokasi Le Garden berada di lantai 2, tidak seperti kebanyakan taman bunga.

Konsep ini, menurut Owner PIM, Elysa Dian Thamrin hanya ada di mall tersebut.

“Sengaja kita pilih konsep taman agar pengunjung tidak merasa bosan dan konsep ini mungkin hanya ada di PIM bisa jadi pertama di Sumatera,”jelas ElysaRabu,23 September 2020.

Selain view yang menawan dan  konsep kekinian, Le Garden juga berinovasi dalam sistem pembayaran.

Le Garden menerapkan teknologi untuk reservasi hingga pembayaran yang bisa dilakukan dari meja pengunjung hanya dengan scan barcode.

“Sebelum makan di Le Garden, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu dan di setiap meja sudah kita siapkan barcode dan nanti pelayan yang akan mendatangi pengunjung,” jelas Elysa.

Dengan konsep yang mengandalkan aplikasi dan teknologi tersebut diharapkan mampu memberikan kemudahan kepada pengunjung yang datang.

Untuk menyulap Le Garden jadi kekinian dan wah, menurut Elysa, menghabiskan dana hingga Rp25 miliar.

Dana yang dikeluarkan cukup besar, lantaran sejumlah perlengkapan dan aksesories semuanya diimpor.

Sementara itu, makanan yang disediakan di Le Garden untuk pengunjung sangat beragam mulai dari pempek, bakso, nasi goreng, mie ayam, nasi liwet, sop buntut hingga Chinnese food termasuk minuman dan kopi

Ragam menu kuliner yang ada di Le Garden diakui Lisa merupakan menu pilihan yang memang banyak digemari. Hanya saja untuk pengunjung yang akan menyantap kuliner di tempat ini harus dibatasi karena hal ini mengacu protokol kesehatan covid-19.

“Kita sangat ikuti protokol kesehatan, sehingga dari misalnya 600 kursi yang tersedia hanya kita isi untuk 300 orang saja,” tutupnya.***

Beri komentar