Home » Liputan Mudik 2011 » 600 Personil Disiagakan Di Jalintim OKI

600 Personil Disiagakan Di Jalintim OKI

OKI – Sebanyak 600 personel dari kepolisian, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan informatika dan pramuka akan turut memberikan keamanan dan kenyamanan para pemudik yang melintasi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Ogan
Komering Ilir (OKI).

Para personel dibagi 5 posko yang disediakan di setiap posko keamanan. Masing-masing posko lebaran ada 120 personel yang berjaga 1×24 jam.

Bupati OKI, H Ishak Mekki, ketika memimpin acara gelar pasukan menyambut hari raya Idul Fitri 1432 H mengatakan poros Jalan Lintas Timur wilayah OKI, kondisi jalan masih sempit belum pelebaran.

“Jadi kepadatan kendaraan yang melintas dipastikan banyak sehingga, perlu penjagaan yang sangat ekstra dari para petugas yang telah ditugaskan,” kata Ishak Mekki

Ditambahkan oleh Bupati, Jalintim OKI ini belum ada pelebaran. Sementara di Jalintim Ogan Ilir (OI) sudah dilakukan pekerjaannya. “Saya harapkan kepada para personel yang disiagakan agar benar-benar menjalankan tugas dengan sebaiknya. Demikian, dari beberapa instansi yang terkait agar terjalin kerjasama yang baik dan jangan sampai ada hal yang tak diinginkan,” Ujarnya. (Sripo/Trijaya)

Beri komentar