Home » Program » Lucianty Pahri Dengan D’Matto Millenial Art Siapkan Wahana Baru - Trijaya FM Palembang

Lucianty Pahri Dengan D’Matto Millenial Art Siapkan Wahana Baru

PALEMBANG, D’Matto Millenial Art terus berbenah dan merilis wahana-wahana baru sebagai alternatif tempat hiburan keluarga di Palembang.

Setelah mulai dikenal warga Palembang sebagai tempat hiburan kekinian dengan spot foto yang unik dan menarik, pengelola D’Matto segera menambah fasilitas dan wahana hiburan baru. Hal ini agar warga yang hadir tak bosan dan bisa mendapatkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan.

Pemilik D’Matto Millenial Art Hj Lucianty Pahri mengatakan, dalam waktu dekat D’Matto akan merilis wahana baru. Saat ini D’Matto mengoperasikan wahana rumah terbalik dan Cinema 3D. Nantinya akan dilengkapi rumah segitiga, arena selfie outdoor dan ada setting kapal untuk berbagai acara di bagian atas gedung dengan kapasitas sampai 30 orang dengan bagian bawahnya akan ada Cinema 9D.

“Kalau Cinema 3D itu untuk anak-anak sekolah yang mungkin karena kecil masih ada rasa takut. Nah Cinema 9D itu akan memberikan pengalaman menonton yang lebih seru. Karena apa yang ada di film bisa kita rasakan sendiri,” tutur Lucy.

Menurut Lucy, di Indonesia belum banyak yang menyediakan wahana hiburan Cinema 9D. Bahkan jika ingin menikmati wahana Cinema 9D, maka harus ke Universal Studio.

“Saya pernah ke Jepang mau nonton 9D bisa antre sampai 1,5 jam. Itu juga yang mendorong saya membuka wahana baru Cinema 9D ini. Direncanakan nantinya Cinema 9D ini akan buka dari pukul 10 dan tiap jam tayangnya menampilkan film-film bervariasi,” terangnya.

Meski menambah wahana baru, lanjut Lucy, pihaknya tidak serta merta mematok harga tiket yang tinggi. Harga tiket akan dibuat terjangkau agar masyarakat tidak terlalu berpikir panjang untuk menikmati suasana dan wahana hiburan yang ada di D’Matto.

“Soal tiket akan dirapatkan lagi dengan manajmen. Harapan saya tidak terlalu beda jauh dengan yang sekarang agar orang-orang Palembang dan Sumsel bisa kesini. Kalau sekarang kan Rp25 ribu untuk satu wahana dan Rp35 ribu untuk dua wahana. Ya saya perkirakan Cinema 9D nanti gak jauh-jauh dari itu,” tukas Calon Anggota DPD RI asal Sumsel ini.

Beri komentar