Home » Program » Galuh Adiwinata "Ku Tak Ingin" Debut Album 18 - Trijaya FM Palembang

Galuh Adiwinata “Ku Tak Ingin” Debut Album 18

PALEMBANG – Blantika musik Indonesia kembali diramaikan oleh penyanyi pendatang baru.

Kali ini yang lebih spesial adalah putra asli Sumsel dan sukses berkiprah di kancah permusikan tanah air, Galuh Adiwinata.

Pria asal kota Prabumulih ini hadir dengan single perdananya berjudul “Ku Tak Ingin” di bawah naungan musik distribusi Stoodio Indonesia.

Lagu bernuansa pop jazz akustik ini diciptakan oleh Harry Toledo diambil dari debut albumnya Galuh yang berjudul ‘18’.

Sebagaimana nama Harry Toledo sendiri sudah sangat dikenal di industri musik Indonesia dan juga internasional.

Pemain bass dari band Cherokee ini pernah bekerja sama dengan grup musik dan musisi nasional dan internasional antara lain Ireng Maulana n’ Friends, Cherokee, Bali Longe 1 & 2, Bob James, Phil Perry, Kenny Rankin, Harvey Mason, Jack Lee, Asia Beat, Incognito dan Akira Jimbo.

Sedangkan Galuh Adiwinata yang kelahiran Prabumulih, 27 Juni 2000 ini mengaku sudah mempunyai banyak pengalaman tampil di berbagai acara dan event.

“Terutama di daerah saya sendiri, Sumatera Selatan terutama di kota kelahiran Prabumulih. Bahkan terakhir saya juga bernyanyi di salah satu venue jazz terkemuka Motion Blue Jakarta,” ujarnya Senin (25/2/2019).

Ia berharap semoga single perdananya ini bisa diterima dengan baik oleh media-media dan juga para pendengar musik Indonesia.

“Saya juga ingin membanggakan daerah sendiri, dengan meramaikan blantika musik tanah air,” jelasnya. Launching album 18 dari Galuh Adiwinata diadakan di 3 kota yaitu Tanggal 26 Februari 2019 di Gedung Patra Ria Prabumulih, kemudian Tanggal 27 Februari 2019 di Guns Cafe Palembang serta Tanggal 1 Maret 2019 di DCallerie Jakarta













Beri komentar