Home » Program » 3tainment » Melanie Subono “Menuangkan Kisah Kehidupan Melalui Tato”

Melanie Subono “Menuangkan Kisah Kehidupan Melalui Tato”

Tato tubuh sepertinya sudah menjadi hal yang umum saat ini. Dulu tato diidentikkan dengan dunia kejahatan namun saat ini tato sudah menjadi hiasan tubuh yang populer dan digunakan oleh orang banyak. Pengguna dari Tato ini sendiri pun sekarang bukan lagi dari kalangan “kriminil” namun saat ini tato sudah menjadi fashion bagi berbagai kalangan seperti halnya para publik figur.

Seperti yang dikatakan Melanie Subono di 3tainment (15/2) Tato menjadi lahan untuk bercerita kish-kisah menarik di dalam kehidupan nya, dan tato pertamanya yakni tato kupu-kupu, “tato pertama saya yaitu tato kupu-kupu yang banyak orang ga tau kupu-kupu itu sendiri memiliki filosofi yang sangat menarik, walau terlihat cantik namun pernah mengalami metamorfosa yang jelek mulai dari kepompong, hingga akhirnya jadi lah kupu-kupu cantik“.

Dilihat dari dampaknya terhadap kesehatan, tato dapat menimbulkan resiko yang serius apabila tidak dilakukan secara tepat. Pembuatan tato yang tepat perlu memperhatikan 3 hal berikut, yaitu: kondisi, profesionalitas, dan kebersihan. Bila tidak dilakukan dengan tepat maka berbagai penyakit akan dengan mudah menyerang anda, salah satunya misal jarum sutik nya tidak sehat maka Virus HIV/AIDS bisa terjangkit ditubuh anda. Berminatkah anda menggunakan tato ? (Deddy)

Beri komentar