Home » Program » Blogger Community » Belanja Lebaran Online

Belanja Lebaran Online

PALEMBANG – Minggu terakhir menuju lebaran seperti sekarang ini, bisa kebayang donk keadaan jalan dan pasar seperti apa padatnya. Weekend terakhir sebelum lebaran, “semua orang turun gunung”, istilah temen saya. Termasuk ia sendiri yang ‘turun gunung’, di pasar 16 misalnya, semua suara beradu menjadi satu keributan pasar. Ada yang menawarkan barang dagangan, ada yang menawarkan diskon, ada yang mempersilahkan masuk ke tokonya dan beragam suara lainnya.

Suasana crowded saat puasa adalah hal yang bikin haus dan emosi. Mengapa belanja menjadi begitu melelahkan? kenapa nggak kita coba alternatif lain ? belanja online misalnya. Blogger Community minggu kemarin (5/8) berbincang dengan salah satu pemilik toko online yang berdomisili di Palembang, Lies Surya. “Saya lebaran kebanjiran pesenan kue nih Vir,” ujarnya. Kue yang ia tawarkan secara online adalah kue delapan jam dan maksuba.

Belanja online adalah pilihan yang paling nyaman, mengingat keadaan pasar sekarang ini. Kita tinggal klik, transfer uang dan barang sampai. “Kalau belanja online harus saling percaya, pembeli harus bayar penuh dulu harga barang, baru bisa saya kirim,” papar Lies. tetap, Ia juga mengungkapkan bahwa jika terdapat barang yang rusak, maka pembeli boleh melakukan penukaran.

Anda mau belanja online, silahkan berkunjung ke : www.tokoeasy.com

Beri komentar