Home » Program » Business Hour » Mandiri Mobile, mengunjungi anda

Mandiri Mobile, mengunjungi anda

Semakin tinggi kebutuhan masyarakat terhadap produk dan layanan perbankan membuat bank bank yang ada di Indonesia bersaing untuk memberikan yang terbaik dan terbaru bagi para nasabah dan calon nasabah mereka.

Setelah dimudahkan dengan E-Banking, melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan internet, atau mobile banking-menggunakan ponsel. Bank Mandiri mengeluarkan kembali terobosan terbaru mereka, yang pertama di Sumatera Selatan, MaMo (Mandiri Mobile)

Berbincang bersama Trijaya dalam spesial talkshow bank Mandiri, Senior Manager dari bank Mandiri Palembang, mengatakan, mobil ini akan memenuhi semua kebutuhan layana perbankan nasabah.

“Layaknya kantor cabang, nanti disana kita tempatkan, Teller, Customer Service, Security dan Polisi. Atm juga disediakan di dalam mobil ini. Transaksi yang akan dilayanipun hampir semuanya, mulai dari setor tunai, penarikan, kredit bahkan buka rekening bagi nasabah baru” jelasnya.

Gambarannya, Mobil ini seperti bus sedang yang dibuat dan dilengkapi dengan peralatan yang akan menunjang dan memudahkan kegiatan perbankan. “kalau kita pernah liat layanan sim keliling, perpustakaan keliling atau puskesmas keliling, nah .. ini adalah Bank Mini keliling” tambahnya

Bertransaksi melalui mamo diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada para nasabah Bank Mandiri. Sekolah atau Instansi yang biasanya menarik atau menyetor uang yang cukup banyak  namun akses ke bank nya lumayan jauh, maka kami yang jemput bola, akan datang ke sana” ujarnya lagi.

Rute perjalanan dari mamo ini sendiri sedang di rencanakan, efektifnya mamo akan mendatangi tempat tempat yang belum  tercover oleh bank mandiri, mis: kantor cabang yang jauh, atau atm nya jarang.

Mandiri Mobile ini sendiri dapat anda amati bentuknya pada saat launching Mamo di KIF Park Palembang, Minggu 21 Februari 2010 pukul 07.00 – 10.00 WIB .Acaranya banyak , mulai dari senam bersama, live band, games sampai hadiah hadiah seru. (dinnaherly)

Beri komentar