Home » Program » Business Hour » Hizbut Tahrir Indonesia gelar Muslim Entepreneur Forum 2012

Hizbut Tahrir Indonesia gelar Muslim Entepreneur Forum 2012

Jakarta – hizbut tarir Indonesia gelar Muslim Entepreneur Forum 2012 untuk mengedukasi pengusaha muslim indoensia tentang system ekonomi Islam.
Ketua panitia MEF, Fahmi Sodri , kamis (26/01) di Gedung Smesco Jakarta. Mengatakan latar belakang pelenggarakan Muslim Entrepreneur Forum (MEF) 2012 bertujuan untuk membangun kesadaran pengusaha muslim indonesia pentingnya berjuang menegakan system ekonomi berbasis syariah.
Sebagaimana dicontohkanoleh Para Sahabat Rasulullah yang merupakan orang-orang dijamin masuk surga. Mereka merupakan contoh terbaik dari kaum muslimin, selain mereka tetap teguh dalam berislam mereka juga teguh berjuang menegakan Dinul Islam keseluruh penjuru Dunia. Diantara para Sahabat Rasul itu mereka diantaranya Pengusaha.
Menurutnya, untuk membangun bisnis yang berkarakter yaitu ada tiga pertama berkat. ”Berkat itu maksudnya membangun bisnis supaya profit dan bekerlanjutan. Kedua, berkah itu hanya bisa dicapai ketika menyelesaikan bisnisnya sesuai dengan Syariat Islam,” jelasnya.
“Dan yang ketiga yaitu kita ingin gugah kepada para pengusaha muslim. Mereka juga harus berperan serta dalam perjuangan dakwah islam ini,” tambahnya.
Sebanyak 1800 pengusaha dari seluruh Indonesia termasuk juga peserta luar negeri dari Malaysia dan Australia akan menghadiri kegiatan Muslim Entrepreneur Forum 2012.“Yang kami inginkan yaitu terbentuknya komunitas pengusaha muslim yang berkomitmen untuk membangun bisnis yag berkat dan berkah dan turut serta memperjuangkan syariah dan khilafah,” tegasnya (www.hizbut-tahrir.or.id)

Beri komentar